[SYDNEY] Industry Beans at Sydney NSW Australia

September 7th, 2019. Pertama tau Industry Beans itu liat di IG bubu kayanya. Lupa2 inget deh hahaha secara gw liatin IG orang banyak banget. Nah gw sempet nemu nih di salah satu area di Sydney, tapi trus rame banget, akhirnya gak gw samperin. Pas banget lagi ke deket York St, eh keinget ada Industry Beans, langsung deh meluncur.

Tempatnya super bagus. Putih semua. Enak diliat banget deh. Tapi sayangnya gw ke situ udah siang, jadi ruameeee banget. Hampir full tempat duduknya. Untung masi ada tempat duduk yang di pinggir gitu, bisa nyempil lah duduk bertiga. Iya, gw ajak Yenny ke situ juga. Sekalian ngopi2 cantik lah.





Mocha AUD 4.50

Mochanya enak nih. Entah kenapa mocha kayanya selalu lebih enak daripada latte. Mungkin karena ada campuran coklatnya ya.


Latte AUD 4.50

Latte di OZ gak pernah failed sih. Selalu enak. Teksturnya pas, rasanya sedap. Ciamik deh pokoknya. Kalo ke coffee shop gak mesen kopi juga kayanya kurang afdol ya.


Orange Semolina AUD 7.00

Gw cukup suka sama orange semolina-nya. Teksturnya gak sampe crumbly ambyar gitu. Lumayan padat tapi juga gak sampe terlalu dense ya. Rasanya enak. Ada manis dan asam dari orangenya. Recommended lah. Cantik pula kan penampilannya.


Industry Beans
 Shop 2/40 York St
Sydney NSW 2000, Australia
Phone: +61 3 9417 1034
IG: @industrybeans

Comments

Popular Posts