[SYDNEY] Hurricane's Grill Darling Harbour at Sydney NSW Australia

September 5th, 2019. Berhubung tgl 6 September pas anniversary itu gw udah makan siang di tempat yang lumayan ngetop, akhirnya malam sebelum anniversary gw mampir ke Hurricane Grill di Darling Harbour. Well, everybody said I have to go there. Yawdah lah, mampir aja, walau di Jakarta juga udah ada kan.


Pas kita sampe sana, tempat2 yang deket jendela udah full semua. Huft, harusnya booking ya. Tapi emang gak planning2 amat sih. Kalo ada meja, ya duduk. Gak dapet tempat, ya cari tempat makan lain deh. Eh ternyata walau tempat yang deket jendela udah full, mereka masih banyak tempat yang kosong. Akhirnya yawdah masuk deh. Udah sampe di depannya juga kan hahaha. Tanggung lah ya. Lagian pada bilang enakan di Sydney daripada di Jakarta. Wasalam.


Cheesy Garlic Roll AUD 7.00
Fresh roll baked with garlic butter and melted cheese

Gara2 gak enak kalo cuma mesen ribs-nya, akhirnya kita mesen garlic roll. Untung enak hahaha. Lumayan dah buat pengganti nasi LOL. Cheese-nya berasa banget. Garlic roll-nya juga enak. Gak terlalu keras walau gw tetep berharap lebih empuk.


Pork Ribs Half Rack AUD 45.00

Gw en hubby bukan penyuka daging2an dengan porsi besar. Jadi kami pesen yang half rack aja. Ini aja udah bingung ngabisinnya. Kayanya kami lebih bisa disuruh ngabisin nasi sebakul pake ayam pop dan perkedel kentang hahaha. Duh jadi pengen nasi padang. Iya gitu deh, padahal lg bahas pork ribs, tapi otak bisa melayang mikirin nasi padang. Alamak ya. Emang parah sih, seleranya selera makan nasi pake tangan hahaha. Anyway, Pork Ribs-nya enaaaak. Juicy dan empuk bangetttt. Sausnya manis dan gak pedes. Suka banget. Hubby juga bilang enak. Disajikan dengan french fries yang juga enak. Jarang2 gw nemu french fries enak hahaha. Recommended deh.





Hurricane's Grill
Harbourside Shopping Centre, Level2/433/436 Darling Dr
Sydney NSW 2000, Australia
Phone: +61 2 9211 2210

Comments

Popular Posts