[SYDNEY] Auvers at Haymarket Sydney Australia

September 5th, 2019. Gw sempet chatting sama Meidi, blogger yang tinggal di Sydney. Dia bilang kalo Auvers tuh salah satu tempat yang menurut dia ok. So, akhirnya gw cek donk di maps, eh lokasinya gak jauh ternyata. Masi di area yang sama. Gw samperin dah.


Tempatnya bagus. First impression hahaha. Cafenya tuh keliatan mahal gitu. Orangnya juga yg ada di sana keren2 hahaha. Kaya orang kantoran sih. Jadi ya pasti lebih keren daripada gw en hubby, yang ke mana2 celana pendekan hahaha. Kayanya kalo ke luar negeri gw kaga pernah bawa celana panjang wkwkwkw.. Biasanya gini, “Kita bakal ke tempat yg fine dining gak?” “Nggak.” “Yawis, gak usah bawa celana panjang ya.” “Sip.” Celana pendek bawa 1 cadangan hahaha. Eh ngelantur. Yawdah intinya tempatnya bagus, tapi tetap ramah dengan penampilan kami yang santai banget.





Matcha Latte AUD 3.80
Premium Single Origin Matcha from Japan

Gila. Ini matcha latte-nya enak banget. Gak salah deh kalo ini dia pake matcha yang premium asli dari Jepang. Uhuy. Matchanya tuh beda deh kalo yang premium sama yg abal2. Gw sih bukan ahli matcha ya, tapi berasa aja gitu kalo yang enak sama yang nggak enak. Hihihi. Dan ini super enak!


Cake AUD 9.50

Suwer, gw lupa nyatet nama cake ini. Tapi ini cake sungguh sangat enak sekali. Gw bukan penggemar cake. Well, dulu gw suka banget sama cake apalagi chocolate cake. Tapi udah lama juga gw bosen dengan yg namanya cake. Ini tuh mesen karena kayanya bagus buat difoto, bentuknya cakep gitu. Eh pas nyobain, aje gile, enak beud. Duh bahasa gw ya hahaha. Tapi seriusan, enaaaaaak. Kalo ke Auvers ya kasi tau aja lah foto gw ini, siapa tau mereka inget namanya *ya pasti inget lah wong kue mereka hahaha*



Auvers
Shop NE 04/12 Nicolle Walk, Darling Square
Haymarket, Sydney, Australia
Phone: +61 2 8317 4937

Comments

Popular Posts