[BALI] Souphoria at Kerobokan Badung Bali

October 14th, 2019. Gak gitu inget liat ada resto Souphoria di Bali dari IG siapa. Tapi sebelum ke Bali, gw liat Hans mampir ke sana. Trus jadi iseng masukin ke list, siapa tau sempet mampir kan. Gak selalu selera influencers itu sama dengan selera gw. Tapi gw kadang iseng nyobain juga rekomendasi beberapa influencers. Kali-kali ada yang cocok seleranya kan.

Nah, begitu sampe di Bali, ternyata gw punya waktu buat makan siang di Souphoria. Ada 2 meja terisi deh pas gw sampe di sana. Gw duduk trus langsung mintaa menu deh. Setelah mempelajari menu, gw akhirnya milih yg signature-nya mereka. Daripada gw salah pilih kan. Trus sambil duduk nunggu makanan dateng, gw agak curiga sama cewe yang duduk di belakang gw. Mirip banget sama tetangga gw dulu di Tangerang. Tapi cowo yang lagi sama dia, beda sama suaminya. Cuma gw mo negur takut salah. Jadi yawdah lah, biarin aja.






Ice Tea 10k



Steamed Rice 10k


Signature Pork Ribs Soup 55k

Nah ini nih signature-nya nih. Pas banget gw lagi lapar2nya, dan porsinya cukup gede buat sendiri. Mungkin lebih cocok dimakan berdua. Jadi pesen 1 porsi ini plus 2 nasi putih misalnya. Cuma, karena gw sendirian, ya gw abisin aja deh tuh. Rugi kan kalo gak abis hahaha. Jadi bawang putih gorengnya tuh yang bikin makin wangi. Semangkok gitu banyak banget. Trus pork ribs-nya juga enak, empuk, generous portion. So, gw abisin sampe ke-kuah2-nya deh. Saking rasanya super gurih, umami banget. Next time ke Bali, gw pengen banget ke sini lagi. Ada yang mo bareng ke Bali?



Souphoria
Jalan Bumbak Dauh No.116
Kerobokan, Badung, Bali
Phone: +62 838-9455-3676

Comments

Popular Posts