[SYDNEY] Chinatown Noodle Restaurant at Haymarket Sydney NSW Australia

September 5th, 2019. Pagi2 sebelum mulai keliling, gw nyari breakfast dulu deh ya. Maklum, ambil hotelnya yang kaga ada breakfast hahaha. Semalem udah keliling maps sih, nyari tempat yang buka pagi sekitar situ. Ada Chinatown Noodle Restaurant gak jauh dari hotel. Yawdah makan situ deh.


Tempatnya kecil, gak terlalu besar. Tapi yang lucu di sebelahnya ada resto yang namanya juga sama hahaha. Apa gw yg lieur ya gegara masi pagi? Ya pokoknya akhirnya gw masuk yang lebih jadul malahan hahaha. Trus di sana gak ada yang bisa inggris deh kayanya hahaha. Akhirnya mesennya pake nunjuk2 menu aja. Untung masi ada english menu. LOL.




Steamed dumplings (12pc) AUD 10.80

Liat menu ini trus inget dumpling enak di Melbourne donk. Jadi akhirnya mesen. Eh ternyata beda. Dumplingnya super tebel bungkusnya dengan tekstur yang agak keras. Isinya juga rasanya biasa aja. Beda jauh deh sama yang di Melbourne. Jadi gw kaga rekomen menu ini. 


Bacon fried rice AUD 14.00

Untung aja nasi goreng baconnya enak juga. Walau rasanya gak luar biasa, tapi mendingan lah dibanding dumplingsnya hahaha. Porsi juga gede. Tapi kalo dibandingin sama nasi goreng di Rose Garden ya super jauh rasanya. Ini teksturnya masi agak kering, kurang berminyak. Hahaha. Kami penyuka nasi goreng berminyak LOL. Tapi gw sih bersyukur masi ada resto ini  yang buka pagi hahaha.


Chinatown Noodle Restaurant
QG13, 8 Quay St
Haymarket NSW 2000, Australia
Phone: +61 2 8385 0223

Comments

Popular Posts