[SYDNEY] Guylian Belgian Chocolate Café at Sydney NSW Australia

September 6th, 2019. Nah pas di Sydney gw sempetin tuh mampir ke Guylian Belgian Chocolate Café. Ini malah dapet infonya dr adek gw, yg belon pernah ke sana hahaha.

Jadi sebetulnya ini baru ada di list, cuma belon tau kapan sempet mampir. Pas gw lagi mo ke tempat lunch hari itu, eh lewatin ada di sebrang gitu. Gw blg hubby aja, yuk ke situ, pas lewatin nih. Hubby gw sih emang terbaik ya, nurut aja ke mana gw mo mampir, gak pernah ngeluh hahaha. Akhirnya mampirlah kami berdua ke sana. Awalnya gw duduk di depan karena biar foto lebih terang. Tapi belakangan setelah selesai foto gw pindah ke dalam. Dingin bo anginnya.








Guylian Iced Chocolate AUD 8.00

Nah ini sebetulnya pesen belakangan hahaha. Setelah mesen kopi dan baru inget hubby gk mesen minum hahaha. Enak nih. Mahal sih emang, tp worth the price. Teksturnya dark karena emang gw mesen yang dark, tapi rasanya gak sampe pahit banget. Pas.

Breakfast Special AUD 9.80

Mesen menu breakfast, sebetulnya biar irit, tapi ternyata malah kurang hahaha.. kurang mesen minuman buat hubby mksdnya.


Latte AUD 4.00

Love the latte. Walau tetep ya kalo ke chocolate cafe ya mesennya harus chocolate! LOL.


Salmon Bun 'N' Roll AUD 7.50
Tasmanian Smoked Salmon, Cream Cheese, Egg & Chives

Gw suka nih. Salmonnya enak. Smokey dan asinnya pas. Disajikan dengan cream cheese dan telur, wah mewah rasanya. Cukup mengenyangkan walau kelihatannya kecil. Tekstur bunnya juga empuk. Recommended dah.




Golden Chocolate Cake

Nah ini gw lupa banget namanya apa. Perasaan udah gw foto tapi kaga inget. Yawdah gw karang2 aja dah namanya seinget gw. Hahaha. Enak nih.Cakenya lembut. Coklatnya manis2 pahit. Dan mengenyangkan.







Guylian Belgian Chocolate Café
580 George St
Sydney NSW 2000, Australia
Phone: +61 2 8278 9166

Comments

Popular Posts