Djournal House at Gunawarman Senopati Jakarta

April 5th, 2019. Di Gunawarman ada satu resto yang tutup, gw belon tau gantinya apaan. Eh pas kemaren mo review daerah sana, gw lewatin tuh. Owalah udah ganti jadi Djournal House ternyata. Penasaran lah gw, mumpung kan lewatin juga, akhirnya mampir, sekalian pengen juga liat perubahan interiornya kan.. *jiwa kepomu gak berubah ya Yen..*


Wah, nice banget tempatnya. Di luar ada beberapa tempat duduk buat smoking area. Gw langsung masuk ke dalam, milih meja, trus order deh. Sambil nunggu pesenan datang, gw duduk dan menikmati playlist yang dipasang. Wah betah loh duduk di situ. Lagu2nya asik2 banget. Jadi di sana pas gw masuk gitu sudah ada 1 meja isinya 4 orang kaya lagi meeting. Asli deh gw gak terganggu dengan suara2 mereka yg meeting krn sibuk menikmati lagu2nya. Sedaaaaaap.





Iced Salted Caramel Latte 47k

Setiap ke Djournal, gw selalu pesen Mangolicious kan. Nah kali ini gw mo pesen yang berbeda. Pernah sih mesen yang Nutella Blast, tapi enaknya mesen itu kalo lagi sama hubby, secara doi yang doyan banget ice chocolate hehehe. So, pilihan pun jatuh ke Iced Salted Caramel Latte. Gw request kopi jangan kenceng2. Duh pas dateng lgs gw seruput. Wangi banget salted caramelnya. Dan emang enak sih ini salted caramel latte. KUSUKA! Teksturnya cakep, rasanya enak. Recommended deh.


Djournal House
Jl. Gunawarman No. 11 A
Senopati, Jakarta
Phone: +62 21 27516939
IG: @djournal.house

Comments

Popular Posts