Bukan Ruang at Kemang Raya Bangka Jakarta

March 28th, 2019. Suka banget sama nama coffee shop ini. Bukan Ruang. Trus kalo bukan ruang, apaan donk? Hahaha. Kayanya bisa ekspresikan menurut selera masing2 ya. Panjang ntar pembahasan nama doank LOL.


Lokasinya ok juga loh. Agak masuk ke dalam gitu, jadi gak persis pinggir jalan. Trus di depan ada sederet bangku gitu buat mereka yang pingin duduk di luar, mungkin dengan kepentingan mau merokok ya hehehe. Pas masuk ke dalam, waaaah seneng banget gw liatnya, tempatnya bagus deh. Suasananya enak dan nyaman. Berasanya kalem2 gitu. Jadi bikin betah deh. Gw aja sampe gak mo pindah dari situ hahaha. Seriusan enak banget. Gw rekomen banget deh buat kalian yang pengen nongkrong cantik dan betah. Ke sini aja. Hihihi.




Mocha 36k

Tampilannya super cantik. Gelasnya aduh bikin pengen dibawa pulang. Mocha-nya harusnya sih enak rasanya ya. Cuma sayang sekali kayanya mereka pake susu yang gak cocok sama gw. Gw  berasa ada yg aneh di rasa susunya begitu abis minum. Soalnya gw juga pernah ngalamin gitu di tempat laen. Emang krn susunya yg beda, jadi agak2 bikin mual deh pas diminum. Next time kalo ke sana gw mo coba minuman lain sih. Maap ya, gw honest review aja apa  yg gw alamin. Bukan krn mo jelek2in susu mereka loh. Emang gw ngerasa gk cocok aja sih. Pernah ngalamin juga di tempat laen makanya gw tau. So far kayanya yg laen minum kopi di situ cocok2 aja hehehe.


Bukan Ruang
Jl. Kemang Raya No.29
Bangka, Jakarta
Phone: +62 21 22720330
IG: @bukanruang

Comments

Popular Posts