Momo Paradise at Plaza Indonesia Thamrin Jakarta

March 30th, 2019. Begitu tau Mo-Mo Paradise buka di Plaza Indonesia, langsung sebar2 beritanya hahaha. Saking girangnya deh. Akhirnya nongol juga di pusat. Iya, pertama kali kan buka di PIK. Itu saat pertama coba langsung jatuh cinta. Trus ternyata buka di Senopati, eeeeh skr buka makin deket di Plaza Indonesia hahaha. So happy.


Begitu masuk, langsung suka sama interiornya. Lebih cantik dan lebih mewah tapi tetep ramah. Suka banget deh pokoknya. Dan yang pasti lebih luas dibanding outlet2nya yg sebelumnya. Karena lebih luas, jadi gak keliatan sempit gitu. Dempet2an antara yang makan dengan yang ngambil makanan di buffetnya hahaha. Menyenangkan banget deh. Service juga memuaskan. Super ramah semua servernya. Dari pertama di PIK, pas bukber di Senopati, sampe review di Plaza Indonesia, gw gak pernah ada komplen dengan pelayanan dan kualitas makanan mereka. Superb!




#onthetable

Gw gak perlu berpanjang2 soal makanan mereka ya. Yang pasti, kualitas makin oke dari pertama gw makan di Mo-Mo Paradise. Setiap kali ada yang minta rekomendasi shabu2 enak, gw pasti gak ragu nyebut Mo-Mo Paradise. Serius gak boong. Karena emang segitu enaknya. Favorit gw tetep kuah sukiyaki dan spicy miso. Enak! Super recommended! Daging2nya juga fresh dan premium semua. Sayurannya juga segar. Pokoknya dabest.








Momo Paradise
Plaza Indonesia 5th Floor
Jl. MH Thamrin
Thamrin, Jakarta
Phone: +62 811-8886-967
IG: @momoparadiseid

Comments

Popular Posts