Ramurasa Cooking Studio and Coffee at Kemang Timur Jakarta

March 28th, 2019. Beberapa kali liat Ramurasa di IG, trus penasaran kan pengen cobain, jadilah abis keliling coffee shop, trus mampir ke tempat makan yang juga punya cooking studio. Ada coffee juga tapi karena sudah kelewat banyak minum kopi, gw gak cobain kopinya malahan.


Kalo dari luar, tempatnya kecil aja keliatannya. Ada parkiran mobil sih, tapi ya nggak banyak. Ada tempat duduk juga di area depan, ada di area sebelah dalam, dan juga studio kecil untuk kursus memasak gitu. Begitu masuk ke dalam sih, lumayan luas cooking studio-nya. Pasti seru deh kalo masak2 begitu ya hahaha. Sayang sekali gw kurang gitu suka masak memasak. Ya masak sih seneng2 aja, tapi kalo disuruh kursus, gw kaga mau hihihi. Gw suka masak yang gampang2 aja. Sedangkan kalo sampe harus kursus biasanya susah LOL.





Nasi Goreng Kecombrang 45k

Ini orderan temen gw. Iya pas jalan di Kemang gitu malah jadi berteman. Gak sengaja juga jumpanya. Ketemu di 2 tempat secara kebetulan, trus gw sok2 akrab gitu deh. Akhirnya jalan bareng hari itu hehehe. Nah temen gw mesen Nasi Goreng Kecombrang. Enak juga loh. Nasi Gorengnya wangi banget. Pengen gw abisin tapi kan gak mungkin ya hahahaha..


Laksa Udang Special Ramurasa 55k

Pas liat ada menu laksa, langsung gw pesen deh dengan embel2, "Jangan pedes ya Mbak." Dan pas dateng, gw hepi sih beneran gak pedes. Warnanya bole merah tapi rasanya cuma pedes sedikit aja. Trus creamy banget. Medok deh rasanya. Udangnya seger, pake mie dan tahu, enak deh pokoknya. Serius, gw pengen balik buat makan laksanya doank.



Ramurasa Cooking Studio and Coffee
Jl. Kemang Timur No. 48 A
Kemang, Jakarta
Phone: +62 21 7187272
IG: @ramurasa.id

Comments

Popular Posts