[BANGKOK] aFter You at Siam Square One Bangkok Thailand

July 18th, 2019. Jauh sebelum gw planning ke Bangkok, gw udah sering liat aFter You di timeline temen2 yang udah sering ke Bangkok. Secara gw kan baru pertama ya ke sana, makanya butuh liat2 lah referensi temen2 gitu. Well biasanya sih gw emang gak mo ngomong2 setiap kali gw mo jalan2. Bukan apa2. Gw gak mau terlalu banyak rekomendasi, sampe akhirnya gw pusing sendiri. Semua orang pasti kasi rekomendasi yang berbeda2 tapi tetap satu jua *lah kaya Bhinneka Tunggal Ika aja hahaha* Gw better liat2 sendiri di IG atau website, trus pilih2 yang kira2 gw suka hehehe. Soalnya kadang ada aja yang suka bilang, “Lo kalo belon ke X berarti belon ke Y.” Kan males ya. Misalkan nih, “Lo kalo belon ke Fuji berarti belon ke Jepang.” Lah, lo kira pas gw sampe di Tokyo, gw masi di Jakarta gitu? Oneng kan. Makanya gw prefer udah lah, ke lokasi yang gw pengen aja, yg gak nyusahin gw krn kan yg jalan itu gw, bukannya elo wkwkwk. So, begitu gw liat posisinya deket tempat gw berdiri saat itu, yuk kita mampir ke sana hahaha. Panjang yak.


Karena gw lagi di depan Siam Square One, dan di depan mata gw ada aFter You, masuklah gw. Begitu masuk, gw langsung suka sama interiornya. Enak banget buat tempat nongkrong. Ya gak heran sih kalo dia sebegitu tenarnya. Gw aja betah banget pas di sana. Oya, jadi begitu masuk dia arahin kita ke meja yg udah ada nomornya gitu. Jadi misalkan dia blg, ‘lo ke meja yg ujung ya, nomornya 25.’ Nah nanti pas lo mesen, lo lgs sebutin nomor 25. Jadi mereka langsung tau pesanan kita utk meja yang mana. So, kalo bisa jangan pindah2 meja ya. Kasian ntar mereka bingung orderan siapa ke mana.



 Boba Caramel Cream Tea 125฿

Berhubung lagi ada menu boba caramel cream tea, gw lgs pesen itu. Well, rasanya enak kok, tapi bobanya kurang empuk. Ada jelly juga ya. En kayanya mereka emang selalu kasih jelly di setiap orderan boba. Kaya udah defaultnya gitu. Anyway, minumannya langsung habis, tapi bobanya masi nyisa. Huhuhu. Maapkan, kurang empuk sih.


Salted Egg Toast 275฿

Nah, kayanya ini menu baru nih. Jadi gw lupa nyari tau mo pesen, so agak gugup pas di depan kasir, apalagi belakang tau2 udah antri panjang, yaowoh. So pas liat ada menu baru ini, yawdah langsung pesen. Dan, enak! Salted egg-nya berasa kenceng, dengan toast yang lembut dan fluffy. Penyuka salted egg pasti doyan nih. Recommended lah kalo bosen toast yang itu2 aja.



aFter You
Siam Square One
388 Rama I Rd, Khwaeng Pathum Wan
Khet Pathum Wan, Krung Thep Maha Nakhon 10330
Bangkok, Thailand
Phone: +66 2 115 1949
IG: @afteryoudessertcafe

Comments

Popular Posts