fedwell at Citywalk Sudirman Jakarta

April 9th, 2019. fedwell buka outlet baru di Citywalk Sudirman. Asik kan. Makin deket sama gw hahaha. Ya outlet pertama sih gak gitu jauh juga di Senopati, tapi kalo di Citywalk lebih deket lagi horeeeee. Di suatu siang yang cerah, gw ajakin Aline ke sana. Kenapa Aline lagi sih? Karena Aline yang paling gampang diculik, secara kantornya deket juga sama gw.


Masih dengan dekorasi gemesh pinky gitu, lokasi fedwell ada di paling depan pas masuk lobi, tinggal nengok ke kiri. Catchy banget pokoknya. Gw datang di jam 11 jadi masi belum banyak orang makan siang. Pas jam 12 tuh walah langsung rameeeee. Untung aja gw selalu datang lebih awal. Jadi lebih gampang fotonya dan lebih nyaman pilih makanannya.




Charcoal Soy Latte 35k

Kirain aneh, ternyata enak. Aroma charcoalnya nagih sih. Recommended lah.


Healthy Cookies

Gw gak mo tau ini terbuat dari apa, yang pasti cookienya sehat. Untungnya rasanya gak aneh, malah cukup nagih apalagi kalo dimakan tanpa feel guilty kan hahaha.


Mushroom Party

Ini pun semacam cemilan gorengan yang gak pake rasa bersalah. Mushroom goreng sebagai snack cemilan enak bikin ketagihan hehehe.

DO-IT-YOURSELF-BOWL

Regular 75k
1 Base, 1 Protein, 3 Toppings, 1 Dressing, 1 Crunch

Hungry 95k
1 Base, 2 Proteins, 3 Toppings, 1 Dressing, 1 Crunch

Gw gak inget orderan Aline apa, tapi yang pasti gw mesen Rib-eye Steak sama Salmon Steak buat proteinnya hahahaha. Iya banyak ya. Penasaran soale seenak apa, dan ternyata emang enak banget. Untuk toppings, gw pake onsen egg sama charred corn. Tapi sisanya gw lupa soalnya enak semua. Kayanya gw pake semuanya hahahaha. Seriusan, bawang gorengnya aja enak. Dan porsinya sungguh banyak bisa buat makan berdua. Gak mahal toh jadinya.






fedwell
Citywalk Sudirman Jakarta
Jl. K.H. Mas Mansyur Kav 121
Sudirman, Jakarta
Phone: +62 812-1120-0059
IG: @fedwelljkt

Comments

Popular Posts