LEMONDISCOFISH x Westloop Coffee at Kemang Selatan Jakarta

March 28th, 2019. Udah lama tau tentang LEMONDISCOFISH X Westloop Coffee di Kemang. Tapi berhubung gw kurang gitu nyari es krim, jadinya emang belon gw samperin. Dan pada akhirnya gw mampirin juga pas maen ke Kemang area.


Wah tempatnya ternyata gede ya. Gw langsung terpikat dengan parkiran mobil yang luas banget. Dijamin hubby bakal mau nganterin gw ke sini nanti kalo pengen balik lagi hahaha. Pas masuk ke dalam, gw masuk dari sisi kanan, langsung ketemu dengan gelato bar gitu. Tinggal milih mo rasa apa. Setelah milih, masuk ke area sebelah kiri, di mana kopi dan makanan tersedia. Jadi LEMONDISCOFISH kerja sama dengan Westloop Coffee, jadinya bisa sedia gelato dan sorbet plus kopi2an. Seru kan.





Kopsu Wae 20k

Kopi susunya enak. Gak terlalu manis. Creamy-nya pas. Berasa gitu kalo kopinya beneran serius bikinnya. Gak cuma sekedar ada kopi ada gula ada susu, jadi. Hehehe. Dan mereka udah pake sedotan stainless ya. Jadi gak nambah sampah plastik deh.


Quiche Lorraine 45k

Quiche Lorraine-nya lumayan aja. Tapi gw gak terlalu suka sih. Mungkin kurang banyak keju-nya ya. Gw kan kalo quiche selalu nyari yg cheese berlimpah. Nyam. Next time harus minta ekstra keju deh hehehe. Teksturnya juga agak keras. Gw prefer lebih fluffy.


Gelato Mango Salted Caramel 37k

Untuk ukuran gelato dan sorbet, gw suka nih. Salted Caramel dan Mango campurannya masi cocok loh. Salted Caramelnya asin manis, Mango-nya asem seger. Wagelaseh, ini salah satu gelato/sorbet favorit gw nih. Recommended deh. Teksturnya juga cakep. Lembut gitu. Enak deh pokoke.


LEMONDISCOFISH x Westloop Coffee
Jl. Kemang Selatan I No. 8
Bangka, Jakarta
Phone: +62 811-1952-795
IG: @lemondiscofish @westloopcoffee

Comments

Popular Posts