Mornington Kitchen & Coffee at Kelapa Gading Jakarta

April 8th, 2019. Sebelum gw dateng ke Mornington Kitchen & Coffee sempet ada yang ngajakin ke sana buat cobain menu2nya, tapi berhubung gw lagi main ke Kelapa Gading sebelum ajakan itu terlaksana, gw samperin duluan deh tempatnya. Cek2 ombak lah ceritanya hehehe. Pas emang bingung mo ke mana sebelum ke venue yang mo gw datengin. Trus emang udah planning ke sana sih sebelum diajakin juga.  Jadi ya harusnya gak masalah kan ya. Lagian sampe skr juga belon ada info lagi, so not a problem sih buat gw untuk berkali2 samperin satu resto gitu. :)


Dari luar sih keliatan biasa aja, tapi pas masuk gw terpesona dengan konsepnya. Homey banget. Jadi banyak tempat yang bisa buat foto OOTD, tapi juga gak norak atau lebay. Pas sampe sana juga gak ada emak2 atau cewe2 yang sibuk foto2 OOTD. Mereka sibuk makan minum dan ngobrol. Yaaaaaa sebetulnya itu adalah fungsi kitchen and coffee shop kan hehehe. Bukan buat foto doank yak. Gw sendirian aja sih jadinya langsung nyari tempat yang terang buat foto minuman gw.





Mocca 38k

Abis dari sini mo makan, jadinya gw mesen mocca aja. Untungnya mocca-nya enak ya. Dari warnanya aja gw udah suka liatnya. Trus latte art-nya biasa sebetulnya motifnya, tapi bentuknya sempurna banget. Cakep dan enak diliat. Teksturnya juga ok. Gw minumnya agak buru2 sih karena udah harus ke lokasi lain lagi. Tapi abis kok secangkir hihihi..


Mornington Kitchen & Coffee
Jl. Raya Kelapa Nias Blok QB5 No. 6
Kelapa Gading, Jakarta
Phone: +62 813-1199-5656
IG: @mornington.id

Comments

Popular Posts