Morale Coffee and Eatery at Kantor Taman Mega Kuningan Jakarta

April 16th, 2019. Waktu itu udah lama juga gak ketemu Aline dan Cindy. Kita emang gak selalu rutin ketemuan nih, makanya begitu ada yang mo dibagi2, trus jadi janjian kan. Kebetulan gw baru balik dr SG, ada beli beberapa oleh2 kecil lah buat mereka. Gw tanyalah kapan bisa janjian lunch. Trus setelah nentuin tgl, baru deh nentuin tempat. Gw ngecek kalo di daerah Mega Kuningan ada tempat baru namanya Morale Coffee and Eatery. Iseng gw usulin tempat itu, eh pada mau. Yawdah jadwalin deh ke sana.


Cindy sampe di sana duluan, soalnya gw kebetulan jalan kaki dari coffee shop deket situ, jadi butuh waktu deh buat nyari lokasinya. Trus kayanya gw sempet nyasar hahaha.. Makanya telat sampe sana. Trus gw sama Cindy nungguin Aline, yang emang karena kerja kantoran jadi waktu makan siang pun terbatas. Oya Morale itu lokasinya di dalam gedung gitu. Masuknya bisa dari 2 sisi gitu, ntar tinggal cari pintu ke Morale-nya aja. Kalo bingung ya tanya2 deh ke security di sana. Pasti tau. Tempatnya gak terlalu besar, tapi lumayan lah buat makan siang orang kantor sekitar. Begitu Aline dateng, langsung kita order2 deh.




Ice Pandan Tea 23k

Ada paket makan siang gitu di sana, kalo gak salah 50k dapet makanan dan minuman. Nah salah satunya itu dapet Ice Pandan Tea. Wah ini recommended banget nih. Diminum di siang hari yang panas, bakal bikin seger banget. Wangi pandannya ngangenin.


Cappuccino 35k

Ini pesenan Cindy. Gw coba seicip, ya lumayan berasa lah kopinya. Udah. Gitu aja.


Cappuccino Mushroom Soup 38k
creamy mushroom soup with a hint of truffle oil served in a Cappuccino cup

Complimentary from Morale. Widih, thank you loh. Kami terharu. Well, apalagi setelah nyobain soup-nya. GILA! Enak! Huhuhu. Teksturnya creamy banget. Trus wangi truffle oil-nya sungguh memabukkan! Huhuhu, bikin tergila2 dah. Tapi seriusan ini enak banget. Gw, Aline dan Cindy punya pendapat yang sama.


Lontong Sayur Padang 58k
mixed vegetable in coconut broth with rice cake (lontong) served with beef rendang

Ini orderan Cindy. Lontong Sayur-nya medok banget sih rasanya. Beef rendangnya agak sedikit keras buat gw. Tapi broth-nya ngejedak rasanya. Gw sampe minta sisa kuahnya ke Cindy hahahaha.


Salted Egg Chicken 60k
Mashed salted eggs chicken with curry leaves served with sunny side up egg

Ini pesenan gw. Nasinya enak. *penting! Hihihi* Salted egg chickennya ternyata enak juga loh. Teksturnya gak terlalu keras walau gak terlalu empuk. Disajikan bersama dengan sunny side up, rasanya makin gurih jadinya. Recommended buat penggemar salted egg sauce.


Brown Butter Mushroom Pasta 48k
Spaghetti Saute in brown butter garlic mushroom, thyme and toasted breadcrumbs

Kalo ini menu orderan Aline. Kebetulan katanya pengen pasta. Cocok deh di sana juga jual pasta hehehe. Yang gw suka dari menu ini, tekstur pastanya ciamik deh. Gak keras dan gak lembek. Perfect! Mushroom-nya terasa banget di setiap suapannya. Satu lagi, porsinya generous!


Morale Coffee and Eatery
Kantor Taman E3.3 (Menara Anugrah)
Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung No.1
Mega Kuningan, Jakarta
Phone: +62 21 57958986
IG: @morale.jkt

Comments

Popular Posts