Baked Magic at Gandaria City Mall Jakarta

April 14th, 2019. Pernah dibeliin Baked Magic sama cici gw sebelum foodies pada promosi hahaha. Pas banget emang doi lewatin awal2 buka hehehe. Trus cobain deh. Eh lumayan enak juga. Makanya pas gw ke Gancit, gw ajakin hubby, mampir yuk. Trus doi mau. Yawdah.


Tempatnya mungil aja, tapi ada beberapa meja buat menikmati choux-nya. Nah kebetulan gw dapet duduknya di deket pintu masuk, agak depan. Tapi kurang nyaman, karena getar2 mobil lewat di parkiran agak berasa. Jadi mejanya getar2 terus hahaha. Untung gak lama yang duduk di sebelah dalam udahan, akhirnya gw pindah ke ujung. Wah lebih nyaman karena getarnya gak terlalu berasa. Lumayan deh jadi bisa lamaan duduk situ.



 

Yakult Lemon 28k

Order Yakult Lemon karena berasanya pasti seger banget. Dan ternyata emang seger, sodara-sodara. Rasa  yakult dan lemonnya beneran asem manis fresh banget. Eye opener deh. Lebih enak diminum dingin saat lagi abis panas2an hahaha.


Caramel Brulee Choux 29k

Creamnya enak, kulitnya juga enak. Crispy fluffy gitu. Garing di luar, lembut di dalam. Nyam. Gw bukan penggila choux sih. Tapi ini lumayan nagih. Enak deh pokoknya.


Sponge Short Caramel Choco 30k

Nah iseng nyobain yang sponge cake-nya. Eh enak juga. Coklatnya berasa deh. Manis2 pahit. Trus tekstur sponge cake-nya juga empuk.  Isi coklatnya juga banyak loh. Recommended sih buat yg doyan coklat.




Baked Magic
Gandaria City Mall LG Floor
Jl. Sultan Iskandar Muda
Gandaria, Jakarta
Phone: +62 812-1666-7878
IG: @bakedmagic.id

Comments

Popular Posts