Kilo Kitchen Jakarta at Gunawarman Senopati Jakarta

April 5th, 2019. Akhirnya sampe juga gw di tempat hepening tahun ini. Maaf terlambat 4 bulan mereview, gapapa lah ya, berhubung kemaren laptop rusak, trus jadi stop nulis bbrp lama, keteter deh semua review gw. Huhuhu. Yawdah kita review aja yuk. Akhirnya *diulang lagi* mampir juga gw ke Kilo Kitchen Jakarta. Setelah melihat di timeline gw semua orang sudah ke sana, gw pun gak mau kalah hahahaha. Oya, gw ajak Aline buat nemenin makan. Sungguh keputusan yang sangat gw sesalkan. Gw kan jadi harus berbagi makanan!!! LOL.


Pas gw sampe, yaowoh ini tempat gw tau, dulu pernah review resto yang skr sudah tutup *yaiyalah udah tutup, kalo gak mana bisa review resto baru hadeeeeh* Sama seperti pas masi resto lama, parkiran mobil tersedia di depan restonya. Tapi pas masuk, vibe-nya asli beda banget. Suka sih gw sama tempatnya. Classy tapi tetep ramah, gak intimidating deh. Gw paling gk suka resto yang vibe-nya intimidating. Mereka juga ada Kilo Lounge di bawah tapi gak sempet gw samperin. Kita konsen di restonya aja yak. Restonya rameeee. Untung gw udah booking tempat duluan kalo gak pasti susah deh dpt tempat di sana. Liat crowdnya sih gw cuma bisa bilang, "Good job Kilo Kitchen!"






Coco Island 70k
coconut lychee mix puree, salted caramel, pandan syrup, coconut cake

Nyobain Coco Island. Enak! Walau gw gak suka coconut drink, tp gw suka lychee. Hahaha double standard yak. Tapi beneran kok enak. Pinter bikin campurannya.


Wasabi Tuna Tartare 120k
wasabi, avocadoes, flour chip

Awalnya kecewa pas datang banyak alpukatnya hahaha. Tapi ternyata alpukatnya gak ganggu kok. Kecil2 sih emang, agak sulit makan tunanya tanpa sedikit kena alpukatnya. Entah gimana mereka bikinnya itu alpukatnya gak mengintimidasi menu ini. Wasabinya juga gak medok banget. Tunanya generous dengan rasa saus tartare yang umami. Ludes dalam sekejap.



Squid Ink Rice 150k
crispy baby squid, garlic aioli, ikura

Wow! Wow! Wow! Ini super enak. Gw doyan banget. Gak heran sih kalo ini emang jadi best seller mereka. Wagelaseh! Nasinya gurih enak, squid-nya empuk yummy. Udah deh percaya sama gw. Ini harus banget dipesen kalo ke sana. Ini juga ludes sepiring gak pake sisa. Wanginya itu loh.. kaga nahan..



Prawn Noodles 150k
grilled tiger prawns, ebiko roe

Pas sampe ke depan gw, langsung tergiur aromanya. Lahap banget gw pas makan udangnya. Gw sungguh beruntung Aline gak bisa makan udang hahahaha. Mana udangnya gede2, trus dpt 3 biji gitu wow. Juicy dan gurih banget. Tekstur kwetiaw-nya juga ok, empuk, gak keras sama sekali. Sausnya juga enak. Aduh pokoknya makanan gw dan Aline di sana gak ada yang fail deh. Super enak.



Chocolate Lava Cake 80k
strawberries, vanilla ice cream

Chocolate Lava Cake sih dessert yang sempet jadi hits beberapa tahun yang lalu. Gw udah jarang mesen juga sebetulnya di resto gitu. Tapi kali ini karena udah lama gak makan, gw pengen tau juga kan dessert ala Kilo Kitchen hehehe. Waaaah ternyata enak. Gak lebay ya. Pas dipotong, langsung lelehannya keluar, wangi banget coklatnya. Alamak. Makan kami berdua super banyak ya hahaha.



Thank you Kilo Kitchen for the lovely lunch!

Kilo Kitchen Jakarta
Jl. Gunawarman No.16
Senopati, Jakarta
Phone: +62 812-9975-2522
IG: @kilokitchenjkt

Comments

Popular Posts