[BANGKOK] Gram Cafe & Pancakes at CentralWorld Bangkok Thailand

July 19th and July 20th, 2019. Gak sengaja liat ada Gram Cafe & Pancakes pas naek ke lantai 7 CentralWorld. Jadi sebetulnya ada tujuan lain di situ, tapi karena udah nemu Gram, yawdah langsung duduk situ. Posisinya emang langsung keliatan pas keluar dr area lift gitu. Jadi emang strategis sih hehehe. Pinter aja cari lokasi hahaha.


Nah, gw baru tau nih kalo Gram di CentralWorld ini emang cabang mereka yang ketiga dan baru buka 30 Juni 2019. Jadi belon sebulan tuh pas gw ke sono. Yawlah keren banget ya gw. #iniapasih hahaha. Tempatnya terbuka gitu, jadi bukan tipe cafe yang ketutup rapat. Pokoknya open gitu deh modelnya. Nyaman sih, tetep cantik dekornya. Gw suka dan betah banget duduk situ. Kalo gak inget kudu ke tempat laen lagi, pasti seharian di situ. Dan akhirnya gw balik lagi kan besoknya hahaha. 2 hari berturu2 tuh ke sono hahaha.






Mango Soda 90

Ini gw pesen pas hari pertama ke sana. Seger, enak deh. Actually, minuman buah di Bangkok itu selalu enak ya. Buahnya bagus2 di sono. Gw sih gak sampe bawa pulang buah2an, secara emang bukan penggila buah. Tapi kalo mesen minum sebisa mungkin mesen Thai Tea atau buah2an hehehe.


Lemon Soda 90

Nah ini orderan hubby pas ke sana hari kedua. Gw sih mesen diet coke, tapi lupa gw foto hahaha  udah keburu gw tenggak. Nah lemon soda ini juga enak. Seger dan fresh banget. Ya tipikal minuman bersoda lah. Apalagi gw en hubby udah jarang banget minum yang bersoda, jadi sekalinya minum trus girang.


Premium 295

Gw pesen yang Premium Pancake. Satu kata dari gw. WOW! Jadi ya gw ada denger2 dari mereka yang makan Gram di Bangkok, ya   Gak sampe fluffy banget, gituuuu. Makanya penasaran pengen coba, dan ternyata YES! Fluffy banget. Gak bau telor. Pokoknya kalo pancake itu atlit papan atas, pas gw makan itu dalam kondisi paling prima deh. *kenapa harus dibandingin dengan atlit ya? Hahaha* Curiga gw, karena ini belon lama buka, jadi masi dipantau kesempurnaan kualitasnya. Curiga gw yaaaaaaa. Jadi ya gatau apa mgkn skr kualitasnya emang udah lebih ok dibanding dulu. Ya semoga kan ya. Hehehe. Jadi ini pake cream yang super enak, gw doyan banget. Manisnya pas, gak kemanisan, gak kehambaran. Dikasi topping butter yang gw cuwil2 tiap makan pancakenya hahaha. Trus disiram saus maple yang emang saus terfavorit gw. Duh, AKU RINDU!



Premium Pancakes Chocolate 320

Nah, hari itu sebetulnya udah liat kalo mereka ada Premium Pancakes yang Chocolate, tapi berhubung gw udah kenyang *iyes, hampir seporsi pancakes gw yg makan itu hahaha* akhirnya gw balik lagi besoknya buat cobain yang coklat, saking penasarannya. Belon ada di Jakarta. Btw, gw juga belon coba Gram Jakarta ya saat itu. Planning gw, balik dari Bangkok baru mo cobain hahaha. Well, pancakes yg coklat ini menurut gw kurang fluffy. Pasti karena udah ada campuran coklat sehingga  teksturnya berubah. Kalo rasa, udah jelas coklatnya enak. Pas dibedah pun, langsung meleleh itu lava coklat menggenangi dasar pancakes-nya. Wow. Generous banget deh itu coklatnya. Enak dimakan berdua, karena teksturnya lebih padat, jadi kalo gw makan sendiri pasti kekenyangan. Untung ada hubby bantu makan hahaha.



Anyway, congrats Gram opening third outlet in CentralWorld.

Gram Café & Pancake
CentralWorld
Atrium Zone 7th Floor
Rama 1 Road, Pathum Wan District
Bangkok 10330, Thailand
Phone: +66-98-519-9887
IG: @gram_pancakes_thailand

Comments

Popular Posts