[BANGKOK] Go-Ang Pratunam Chicken Rice at The Market Bangkok Thailand

July 17th, 2019. Pas abis makan chicken rice yang katanya terenak di Bangkok *errrrr menurut gw B aja sih*, gw dapet info kalo ada chicken rice lain di sana yang malahan udah masuk Michelin Guide, namanya Go-Ang Pratunam Chicken Rice. Eh pas bener ada yang ngajakin ke sana, langsung deh gw cobain. Awalnya mereka buka di jalan yang sama dengan chicken rice yg udah gw makan, tapi ternyata pindah ke The Market Bangkok, ke tempat yang lebih bagus. Horeeeee. *thanks Daka infonya*


Begitu masuk The Market Bangkok, langsung keliatan itu resto, lokasinya persis deket pintu masuk gitu. Keliatan juga kalo di jam2 tertentu pasti ada antrian. Pas dateng itu gw udah jam tanggung  padahal tapi tetep aja rame ya. Oya, foto di atas itu gw ambil saat mendekati sore, jadi gw emang balik lagi ke situ, karena ternyata salah satu Sekuter Jakarta ada di sana. Patricia Stephanie. Adek gw yg ngefans berat sama doi. Tiap doi ada di mana trus gw ada di mall yang sama, pasti dia laporan, “Ada PatSteph di GI! Ada PatSteph di PS!” Hahaha.. Pokoknya PatSteph di mana pasti dia pengen kejar tapi selalu gagal. So, pas gw tau PatSteph ada di Go-Ang juga *gw udah selesai makan, dan udah masuk Big-C deket situ* gw balik lagi, khusus buat foto bareng dia dan kirim ke adek gw hahahahaha. Iyak seniat itu gw bikin adek gw kesel makin kepengen ketemu hahahaha. Ok back to the restaurant, tempatnya bagus, kayanya sih lebih kecil daripada tempat yang lama, tapi lebih keren lah. Gitu sih kesan gw pas liat restonya.



Iced Chrysanthemum Tea 39฿

Hubby gak kepengen Thai Tea, jadi dia pesen teh krisan, emang hobby dia sih minum teh krisan. Wangi soalnya. Dan di Bangkok ini teh krisan lumayan tenar deh, selalu ada menu ini di hampir setiap resto kayanya..


Thai Milk Tea 39฿

When in Thai, drink Thai Tea. HAHAHAHA. Jadi gw bukan penyuka Thai Tea. Tapi sejak gw sampe Bangkok, yang pertama gw minum adalah Thai Tea, dan hampir selalu pesen itu di setiap tempat hahahaha. Thai Tea di Bangkok emang dabest. Enaaaaaak. Gak ada yg gagal deh.


Hainanese Chicken Rice 65฿

OMG! Gak heran mereka masuk Michelin Guide ya. Enak banget hainanese chicken rice-nya. Aromanya wangi, rasanya gurih, ayamnya juicy, kuahnya sedap. Pokoknya dabest lah ini kayanya di Bangkok. Kebayang gak sih, padahal gw udah makan loh sebelum ini, pesen hainanese chicken rice juga di resto yang katanya terbaique di Bangkok. Tapi gw malah gak puas di sana. Kenyang, tapi kurang nendang. Dan setelah makan ini, baru gw ngerasain nasi ayam hainam enak. Gw gak tau apakah ini yang terbaik, tapi yang pasti ini lebih enak jauuuuh dibanding nasi ayam hainam yg gw makan sebelum ini, dan katanya terbaik itu. LOL. Seriusan, ini enak minta ampun. Gw en hubby pas makan ini, langsung liat2an, trus ngomong bareng, “Ini baru enak!!!” *sampe diliatin sama mas mbaknya hahaha*


Go-Ang Pratunam Chicken Rice
The Market Bangkok Mall
G Floor Zone M2 - 111 Ratchadamri Rd.
Khwaeng Lumphini, Khet Pathum Wan
Krung Thep Maha Nakhon, Bangkok 10330, Thailand
Phone: +66 02 209 5299
IG: @goang_chickenrice

Comments

Popular Posts