Myriad Kitchen and Pastry at Senopati Jakarta

March 15th, 2019. Yaaaay ada tempat baru lagi *waktu itu* di Senopati. Myriad Kitchen and Pastry. Namanya bagus ya. Suka deh pas liat namanya. Mampir deh gw ke sana, setelah sekian lama gak maen ke tempat baru hihihi.


Tempatnya cakeeeeep. Demen banget gw. Sayang sekali pas ke sana gw sendirian, jadi gak bisa minta hubby fotoin sambil muter2 di sana hehehe. Jadi tempatnya tuh dominasi warna putih dengan wooden furnitures. Cakep deh pokoknya. Bikin betah berlama2. Ada 1 meja panjang di salah satu sudut yang bagus banget buat foto rame2 sama temen atau family.








Moccha 45k

Gw masi tergila2 sama mocha, makanya masi pesen mocha di sana. Wah mocha-nya sih enak ya. Pas dengan selera gw. Campuran kopi dan coklatnya, bombastis deh. *udah cukup lebay kah? hihihi* Tapi beneran, mocha itu kalo kelewat pahit juga gak nyaman diminumnya. Harus pas pokoknya. Creamy-nya juga udah cukup sempurna. Okelah buat gw mocha-nya.


Tiramisu 40k

Nah, tiramisunya sebetulnya enak banget rasanya. Tapi mereka masukin jelly di tengah2 gelasnya. Jadi setiap kali lagi seru2nya menikmati lembutnya tekstur tiramisu-nya, tiba2 kegigit jelly-nya. Agak mengganggu sih buat gw. Jadi next time mgkn gw prefer dikeluarin dulu jelly-nya baru gw enjoy tiramisunya hehehehe. Tapi untuk rasa sih enak bangettttt.



Myriad Kitchen and Pastry
Jl. Prof. Joko Sutono Blok SH No. 31
Senopati, Jakarta
Phone: +62 21 27081206
IG: @myriad.id

Comments

Popular Posts