Chroma Coffee and Eatery at Kedoya Kebon Jeruk Jakarta

March 16th, 2019. Jarang banget gw ke Kedoya ya sebetulnya. Bisa diitung pake jari kayanya deh. Ya kalo jari tangan gak cukup, jari kaki juga lah ya hahahaha. Tapi seriusan, sungguh amat jarang ke daerah Kedoya deh. Makanya pas Chroma Coffee and Eatery buka di sana, gw cari waktu deh sekalian lewatin.


Suka banget sama tempatnya. Ada parkiran mobil juga di depannya. Gampang lah pokoknya parkir mobil. Pas masuk, ketemu coffee shopnya gitu, trus masuk aja makin ke dalam, bakal nemu tangga warna warni yang bisa buat OOTD-an. Lucu deh. Serasa ada di dunia lain hahaha. Dunia gemerlap. *Gak gitu juga sih Yen..* Trus makin masuk ke dalam *kaga naek ke atas sih gw* nemu ruangan yang gede banget. Pokoknya tempatnya gede, dan enak buat ngumpul bareng teman en keluarga deh.







Ice Lemon Tea 28k

Pesenan hubby, pastinya. Lumayan puas tuh hubby. Enak katanya es lemon tea-nya, seger banget. Asemnya juga berasa. Kadang kan suka nemu ice lemon tea yang manis, kaga ada asem2nya hahaha. Kali ini doi puas.

Breakfast 35k

Cafe Latte and Kaya Toast

Asik nih ada menu breakfast cuma 35rb mureeee. Dapet kopi sama toast. Gw jadinya mesen cafe latte sama kaya toast deh. Waaaaah, enak! Seriusan, gw doyan bener. Kaya Toast-nya nagih. Bentuknya emang gak dibikin super cantik, tapi malah jadi kangen nyokap, karena bentuk toast-nya kaya bikinan rumahan gitu. Dihias pake garnish gitu sih, tapi gak efek buat gw. Gw udah tergila2 sama toast-nya, jadi garnishnya hanyalah tinggal garnish sajah. Selai kaya-nya juga super enak. Aduh, jadi kangen deh!




Chroma Coffee and Eatery
Jl. Kedoya Palma Raya Blok FC No. 1
Taman Kedoya Baru, Kedoya Selatan
Kebon Jeruk, Jakarta
Phone: +62 21 22955367
IG: @chroma.coffee.eatery

Comments

Popular Posts