CHIBO at Gandaria City Mall Jakarta

April 14th, 2019. Dikasi tau Cindy lagi ada tempat baru namanya CHIBO. Lokasinya buka di Gandaria City. Iyak, Cindy emang #teammakanmulu area Tangsel alias Tangerang dan Jaksel hahahaha just kidding!!! Penasaran juga karena CHIBO kan jualan okonomiyaki, dan gw lumayan suka sama menu itu. Makanya pas ke area sana lgs ajak hubby deh, lunch di CHIBO.


Tempatnya bagus juga. Keliatan banget resto Jepang dari aksesoris dan designnya. Nyaman juga pas masuk. Service-nya bagus. Ramah2 orangnya. Ada tempat makan yang langsung ngadep ke kitchen, macam bar gitu deh. Tapi gw makan di area yang ada sofanya. Langsung liat2 menunya deh. Gak sabar mo mesen kan hehehe.







Cold Japanese Ocha 10k


Lemon Iced Tea 14k

Lemon tea-nya enaaaaak. Surprisingly murah loh. Masa iya lemon iced tea cuma 14 rebu? Beneran! Murah kan. Enak pula. Puas deh.


Beef BBQ Ju 70k
A bowl of rice topped with grilled Beef Yakiniku

Mesen ini karena takut kurang kenyang makan okonomiyaki. Biasa kan harus ada nasi ya hehehe. Pas dateng masi biasa aja. Wah wangi, wah looks good. Pas makan, yaowoh banyak banget porsinya sampe kekenyangan. Padahal keliatannya ya gitu aja. Beef yakinikunya enak, empuk dan juicy.


CHIBO Okonomiyaki 100k
CHIBO's Signature Okonomiyaki topped with Prawn, Sliced Beef, Chicken, Squid and drizzled with CHIBO's homemade Okonomiyaki Sauce

Jadi okonomiyakinya dibikin di kitchen mereka, tapi dihias di meja kita. Berhubung gw en hubby sama2 norak urusan ginian, jadi kita minta mbaknya aja deh yang hiasin hahaha. Tadaaaaa! Porsi ternyata lumayan gede jadi ya akhirnya kekenyangan banget deh tuh. Tapi enaaaaaaak rasanya. Huhuhu. Udah deh kalo mo cari okonomiyaki enak, ke CHIBO aja. Teksturnya empuk, isinya generous, rasanya gurih ngangenin banget. Cussss lah ke sana.



CHIBO
Gandaria City Mall
Jl. Sultan Iskandar Muda No. 8
Gandaria, Jakarta
Phone: +62 21 27082303
IG: @chibojkt

Comments

Popular Posts