Floret Patisserie at Gandaria City Mall Jakarta

April 14th, 2019. Gw dikasi tau Cindy kayanya kalo Floret Patisserie buka cabang di Gancit. Nah, gw pernahnya ke Floret yang di Tebet. Itu udah lama banget buka, udah gw bikin juga blog-nya. So, pas gw ke Gancit, mampirin deh


Wah tempatnya beda banget sama yang di Tebet *yaiyaaalaaah namanya juga di Gancit.. hahaha* Jadi kalo di Tebet itu keliatan suasananya udah jadul gitu. Kalo yg di Gancit, terlihat lebih kekinian. Ada yang di area depan juga. Jadi malah cantik gitu. Dari sebrang aja udah keliatan tulisan FLORET gede banget. Bagus deh pokoknya designnya. Gemesh pinky-pinky gold gitu.





Caffe Latte 38k

Cobain caffe latte-nya secara dulu pas ke Floret minumnya es kopi susu. Dan ternyata gw lebih suka es kopi susunya huhuhu. Caffe latte-nya agak terlalu encer, trus kurang berasa gitu kopinya. Gw sampe nambahin brown sugar biar ada rasa
lain di hati manisnya dikit.


Iced Lychee Tea 35k

Ini juga lucu, gw mesennya es lemon tea, napa datengnya ada lychee-nya? Apakah lemon tea di sini pake lychee? Ternyata gw dikasi iced lychee tea hahahaha. Yawdah berhubung doyan juga, gapapa deh. Daripada mubazir kan gak diminum. Toh hubby juga suka lychee. Emang mesen lemon tea nyari yang seger2, tapi lychee-nya juga enak. Gelasnya sih yg gemes hahaha.


Floret Patisserie
Gandaria City Mall 1st floor
Jl. Sultan Iskandar Muda
Gandaria, Jakarta
Phone: +62 21 27083252
IG: @floretpatisserie

Comments

Popular Posts