[BANGKOK] Nguan Wang Lang at Ekkamai Bangkok Thailand

July 19th, 2019. Iseng main2 ke Ekkamai mo muter2 di Donki dan Big C sana, eh ternyata lapar. Mampir deh ke Nguan Wang Lang, pas liat menunya lumayan juga gak terlalu mahal. Banyak sih resto2 sekitar situ, deket Big C, tapi ceki2 harga kenapa pada tinggi semua, sedangkan gw lagi pengen makan murah hahaha. Untung nemu nih tempat. Yuk cobain, moga2 enak hehehe.

Pas masuk, lumayan rame juga yang makan. Mungkin kah karena dia paling murah2 harganya? LOL. Anyway, lumayan gede juga tempatnya. Jadi pas gw masuk ada 4 orang cewe lagi makan dg serunya. Trus ada beberapa pasangan juga di sisi sebrang gw. Trus gak lama makin banyak yang masuk. Emang pas jam makan siang sih. Ada juga beberapa yang beli take away. Jadi silih berganti deh yang masuk situ.


Chrysanthemum Tea (Refil) 35฿

Sebetulnya ada menu yang lebih murah 10 baht tapi gak refill. Berhubung gw udah kaya galon bocor, nambahin lah 10 baht biar bisa refill hihihihi.


Sweetened Thai Iced Milk Tea 39฿

Thai Tea-nya enaaaaaak. Aduh beneran deh, Thai Tea itu kalo di Thailand ya harus banget diminum setiap hari hahaha. Sampe Jakarta udah susah nemu yang seenak di Thai-nya. Paling mirip2 aja lah ya. Gw gak pernah suka Thai Tea! LOL. Sampe Bangkok, jadi kecanduan hahaha.


BBQ Pork with Rice 65฿

Pesenan gw nih, makan siang baru puas kalo makan nasi soale hehe. Oya, pork di Bangkok itu wagelaseh enaknya. Selama di sana gak pernah kecewa dengan menu apa pun yang pake pork. Makanya masuk resto ini yang gw cari yg ada pork hahaha. Dan turned out, it was really good. Dagingnya empuk, sausnya juga gurih. Enak deh.


Pork Wonton+Noodle with BBQ Pork 75฿

Nah, hubby lagi mau makan noodle nih, jadi doi milih yang pork wonton plus noodle with bbq pork. Tetep ya gak jauh2 dari pork hahaha. Noodlenya enak juga, dengan tekstur mie kecil gitu. Pork wonton-nya juga enak. Gw minta 2 hahahaha. Tapi gw udah kenyang makan nasi jadi cuma minta dikit mie-nya hehehe. Biarlah hubby puas makan kenyang ya. Porsinya banyaaaaaak.


Nguan Wang Lang
12 Soi Sukhumvit 63 Phra Khanong Nuea
Watthana, Big C Ekkamai
Bangkok 10110, Thailand
Phone: +66 8 0623 8464

Comments

Popular Posts