Publichood at Ruang 48 Bangka Raya Kemang Jakarta

March 28th, 2019. Hidden gem banget nih di dalam Ruang 48. Baru tau ada Publichood di dalamnya. Gw gak liat lagi sih ke area lain2nya, cuma masuk ke coffee shopnya aja. Sebetulnya.. gw juga baru tau ada Ruang 48 di sana hahahaha. Mereka buka sekitar Oktober 2018 kalo gak salah. Semacam activity space gitu deh. Gw juga gak terlalu paham, mungkin better kalo ke sana silakan tanya2 ke manajemen mereka aja ya. Gw kaga sempet mampir2 lagi pas abis dr Publichood soale.


Tempatnya gak besar, semacam kotak gitu aja. Tapi ada tempat duduk di luar buat yang merokok. Ada sofa juga di pojokan. Gw langsung menjajah area situ. Kebetulan pas masuk masih kosong, belum ada orang laen yang dateng. Cuma, gak berapa lama, dateng deh beberapa orang, trus duduk di depan, sambil merokok. Ya, jadi di dalam sampe gw balik pun belon ada orang, karena mereka semua duduk di luar hahahaha. *informasi yang gak gitu penting juga LOL*





Mochachino 26k

Mochachino-nya approved! Enak hihihi. Habis dalam sekejap. Manisnya pas, pahitnya pas, creamynya pas. Harap maklum kalo lagi gila mocha, makanya lagi2 mesen mocha hehehe. Pas liat tampilannya juga udah seneng. Looks good kan hehehe.


Publichood
Ruang 48
Jl. Bangka Raya No. 48
Kemang, Jakarta
Phone: +62 21 22705557
IG: @publichoodcoffee

Comments

Popular Posts