Jack & John Kitchen at Pantai Indah Kapuk PIK Jakarta

August 25th, 2019. Setelah berhalangan hadir di saat mau opening Jack & John Kitchen di Pantai Indah Kapuk, akhirnya gw bisa juga mampir ke sana. Ya maap sodara2, gw tinggal di pusat/selatan, kalo ke utara, lumayan peer. Kudu sekalian ke sono pas mampir ke beberapa tempat. Sayang kalo gak ke sono jauh2 cuma main ke 1 tempat trus pulang hadeeeeeh. Well, intinya gw berhasil lah nyamperin si JacknJohn ini.


Lokasinya di Ruko Crown Golf, gampang lah nyarinya. Gak jauh juga dari PIK Avenue. Biasa lah di pinggir2an gitu yang sekarang parkirnya bayar jam2an hahaha. Padahal dulu goceng seumur idup *gak gitu juga Yen, mangnya gak pulang2 abis makan!!* Pas masuk, langsung udah bisa mesen, trus nunggu pesenan deh di meja. Oya kita juga bisa liat mereka lagi bacok2in pork-nya di sebelah kasir. Rrrrrrr.. makin lapar kan.




Babi Kriuk Salted Egg 60k
Rice, Babi Kriuk, Bacon, Garlic, Salted Egg Sauce

Gw pesenin babi kriuk salted egg buat hubby. Soalnya itu yang gak pedes menurut mereka. Dan beneran gak pedes loh. Enak banget salted egg sauce-nya, berasa salted egg beneran hahaha. Trus babi kriuk-nya itu empuk bangettttt. Crunchy kriuk2 di kulitnya, tapi dagingnya super tender. Super juicy. OMG! Gw meleleh. Hubby sempet ngomong, "Kayanya nasinya dikit ya." Tapi pas abis doi kekenyangan sampe bego hahahaha. "Ternyata nasinya banyak." LOL.



Babi Kriuk Balinese 60k
Rice, Babi Kriuk, Urutan (Balinese Sausage), Cah Kacang, Balinese Sauce

Berhubung masi dalam kondisi kangen Bali, gw pesen lah Babi Kriuk Balinese. Aduh enaknya. Beneran serasa makan babi guling pake babi kriuk hahaha. Babi kriuk-nya generous, saus Balinese-nya juga gak pedes2 amat kok. Gw masi sanggup ngabisin seporsi nasi pake babi kriuk hahaha. Wanginya juga kaga nahan deh. Recommended!



Babi Kriuk Box (250gr) 150k

Saking doyannya, sampe take away babi kriuk box nih. Kira2 dapet 17 potong lumayan gede. Sampe rumah langsung bagi ke cici gw, en doi juga suka loh. Trus doi usaha deh bujukin hubbynya ke PIK kapan2 hahaha. Demi Babi Kriuk Jack & John. Duh, gw doain cepet buka deket gw lah. Biar gak susah kalo mo order hahaha. Sampe malem pun masi enak. Juicy. Gw gak pake saus apa pun aja tetep enak dimakan pake nasi hangat. *langsung ileran lagi*




Jack & John Kitchen
Ruko Crown Golf unit A no. 10
Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone: +62 812-5836-2259
IG: @jacknjohnkitchen

Comments

Popular Posts