Salapan Noodle Jakarta at Cipete Raya Jakarta

April 10th, 2019. Banyak liat di IG kalo ada tempat makan bakmi belum lama buka. Lucu deh namanya Salapan. Tau aja kalo orang Indonesia sarapannya kadang pake bakmi hahahaha. Iseng main ke sana pas belum makan siang. Jadi emang bukan buat sarapan juga sih. Udah keburu sarapan di rumah, makanya buat makan siang aja deh ya.


Tempatnya cakep deh. Luas banget. Bisa buat rame2 makan situ. Serius, tempatnya nyaman abis. Suasana juga enak. Pas gw dateng masi sepi gak ada orang lain yang makan, makanya gw bisa foto2 dengan leluasa. Eh ada deh sepasang yang lagi makan di area belakang, tapi gak lama mereka selesai makan. Di situ juga ada coffee shop, seiprit lah coffee bar doank, tapi mayan kan bs mesen kopi juga.



STUJA COFFEE

Ini coffee shop yang gw bilang. Gatau apakah ownernya sama atau beda, tapi ada di sisi kanan pas masuk ke Salapan.



Es Kopi Susu Bumi Kecil 25k

Es kopi susunya pake botol kecil beling gitu. Lucu deh packagingnya. Gemesh liatnya. Untuk rasa, menurut gw penyuka kopi susu kenceng pasti doyan. Buat gw masi kelewat strong sih, tapi enak lah rasanya.


Ice Teh Tawar 10k


Mie Ayam Pangsit Manis 42.5k

Gw pesen mie ayam pangsit yang manis. Tapi kayanya gw harusnya coba yang asin. Kurang cocok gw dengan mie ayam manis sepertinya. Pangsit rebusnya juga biasa sih. Tekstur mie-nya kurang empuk buat gw. Emang bukan mie kecil sih ya. Gw lebih suka mie kecil. Isiannya lumayan, gak sampe banyak banget, gak sampe enak banget, tapi okelah. Namanya juga selera kan ya. Tapi gw penasaran menu lain sih. Ntar deh kalo ke Cipete lagi hehehe.




Salapan Noodle Jakarta
Jl. Cipete Raya No.18-19
Cipete Selatan, Jakarta
Phone: +62 21 75902457
IG: @salapannoodlejkt

Comments

Popular Posts