Tom Sushi at Pluit Village Mall Pluit Jakarta

May 26th, 2019. Another new outlet from Tom Sushi. Hepi banget gw. Secara emang gw penggemar sushi mereka. Dan tiba2 aja mreka info kalo udah buka di Pluit Village. Wow, gak usah jauh2 ke MOI atau ke GI lagi ya para penduduk Pluit hahaha. Ya kalo buat gw sih prefer di GI, lebih deket hehehe.


Tempatnya khas Tom Sushi banget deh interiornya. Lebih gede daripada outlet GI, tapi lebih kecil daripada outlet MOI. Gw gatau oulet2 yg lain gimana, cuma pernah liat 2 itu aja, plus yg 1 ini. Jadi Tom Sushi ini emang khas dengan penyajiannya yang cuma di rel makanan yang muter sekeliling restonya. Tapi kayanya demi kelancaran pesanan semua orang, sekarang kita juga bisa order dari menu. Siapa tau gitu ada yg dipengenin tapi belon ready di rel-nya. Ya good sih menurut gw. Gak kaku gitu, jadi emang gak bisa juga kita blg: kok skr konsepnya gak gitu lagi? Ya jangan lah, kan namanya resto ya harus fleksibel kan. Gak bisa lah menyenangkan semua orang, tapi kan bisa menyenangkan mayoritas orang hehehe.




Di bawah ini adalah menu2 yang gw coba. Sebagian menu baru, ada juga menu lama. Dan gw cukup suka dengan menu2 mereka. Kalo ke sana sih hampir selalu apa juga diambil dari rel-nya trus diabisin sendiri hahaha. Ya tetep sesuai selera deh. Cek aja ke buku menu mereka.

Spicy Soft Shell Crab Karaage 20k



Pirikara Ika Dango 20k



Hoitoguchi Fried Sushi 15k



Spicy Crunchy Nori Sushi 15k



Volcano 15k



Salmon Kani Cheese Roll 20k


Veggie Roll 10k


Salmon Tofu 15k



Tom Sushi
Pluit Village Mall Ground Floor
Pluit, Jakarta
Phone: +62 21 6683712
IG: @tomsushiidn

Comments

Popular Posts