1/15 One Fifteenth Coffee at Senopati Jakarta

May 20th, 2019. 1/15 Coffee udah beredar sejak lama. Sejak jaman coffee shop masi belum menggila kaya skr. Dulu pertama ke sana kayanya bangga bener, widih bisa dateng ke coffee shop hits. Sampe skr sih masi seneng ke sana hahaha. Pertama mereka buka di Gandaria situ, trus berikutnya cukup hepi karena makin mendekat, dan skr buka di senopati. Woohoo.


Suasana coffee shopnya menyenangkan. Pas masuk langsung ketemu sama kasir dan barista2nya, tp tetep dipersilahkan duduk. Gw cari duduk yang agak di belakang, dekat dengan jendela. Sebetulnya ada tempat duduk yang lebih terang, tapi sudah ada cowo yg duduk di sana. Pengen gw usir, tapi gak tega. *yaiyalah!! Udah gila apa ngusir orang, Yen! LOL*





Ice Mocha 43k

Rasa ice mocha-nya agak pahit tapi gak sepahit di coffee shop lain yang pernah gw coba. Masi bisa gw nikmati tanpa gw tambah gula lagi hahaha. Teksturnya juga gw suka. Gak terlalu dense, tapi gak terlalu encer juga. Pas banget gitu buat jadi ice mocha.


Baked Cheese Cake with Blueberry Sauce 38k

Cheese Cake-nya enak loh. Teksturnya padat, dengan tambahan blueberry sauce yang asam seger. Gw suka banget di bagian bawahnya gak lembek, tapi sedikit crispy gitu. Layaknya cheese yang dipanggang gitu loh. Jadi ada tekstur yang berbeda di setiap gigitan.


1/15 Coffee
Jl. Senopati No.61
Senopati, Jakarta
Phone: +62 812-1256-8899
IG: @115coffee

Comments

Popular Posts