Kopi Soe at BSD City Serpong Tangerang

July 10th, 2019. Mumpung masi di sekitar BSD, gak jauh dari tempat pertama yang gw datengin, gak sengaja liat ada Kopi Soe buka baru di situ. Ihiy, samperin donk. Secara gw lumayan suka sama salah satu minuman mereka. Makanya setiap nemu di mana, sebisa mungkin gw mampir hehehe.


Dari awal gw udah suka dengan logo mereka. Santai, gak ambisius, kalem aja gitu. Jual kopi susu ya kasi nama Kopi Soe. Kasi nama minuman juga gak aneh2. Ya secocoknya aja. Bener2 gak lebay deh. Udah gitu pengalaman pertama gw ke Kopi Soe tuh tak terlupakan. Gw samperin cabang mereka yang di Petogogan. Di sana gw antri bareng para gojek. Bingung antara mo nyelak duluan, atau nungguin bareng mereka. Soalnya mereka tuh mesennya bisa 10 gelas kan. Gw cuma pesen 1. Trus kaya gak dibedain antara yg customer biasa dengan gojek2 itu. Akhirnya gw sejam kayanya di situ buat antri beli 1 gelas. LOL. Tapi gw jadi tau pengorbanan para abang2 gojek itu dalam mengantri pesanan para netijen. Apalagi kalo ada yang marah2 krn kelamaan belon selesai2. Aduh, kasian tau, dikira mereka ngantri sambil maen2 kali ya? Hih. Eh malah curhat. Hahaha. Back to Kopi Soe yang belon lama buka ini ya. Tempatnya lumayan, gak cuma buat gojekan, bisa buat duduk2 sambil bercengkerama, walau lebih gede yang di Pluit.





Es Roegal 23k

Hampir selalu pesan ini. Enak. Kaya bikinan mamak di rumah pas gw kecil dulu. Selalu balik lagi buat minum Es Roegal. Selalu ngangenin. Yuk balik lagi yuk.


Kopi Soe
Ruko Pasar Modern Intermoda BSD City
Jl. Raya Cisauk Lapan, BSD
Serpong, Tangerang
IG: @kopisoe

Comments

Popular Posts