Kisaku at Senopati Jakarta

June 30th, 2019. Ada coffee shop baru saat itu. Begitu gw liat di timeline, langsung gw ajak hubby ke sana. Kisaku. Kisaku itu sendiri berasal dari bahasa Jepang, yang artinya bersahabat, ramah, tulis, hangat, pokoknya yang berhubungan dengan hal-hal positif deh?



Dari depan aja udah cakep banget itu coffee shop. Pas masuk eh lebih cakep lagi. Sederhana aja sih sebetulnya tempatnya. Tapi suasananya dibikin senyaman mungkin. Ada area outdoor di belakang yang luas. Yang pasti untuk area indoor hanya kecil aja buat duduk bbrp orang. Area outdoornya yang dibikin lebih banyak tempat duduk. Mungkin karena dianggap lebih banyak yang merokok sehingga buat yang gak merokok dikasi jatah kecil doank.









       
Latte 30k


Latte-nya enak juga. Walau agak kelewat panas pas gw minum, jadi harus tunggu sebentar biar bisa lebih dinikmati. Gw emang lebih suka kopi yang gak terlalu panas. Hangat2 aja jadi enak diseruput. Kalo kepanasan, nyeruputnya juga susah huhuhu. Bibir dan lidah langsung kebal kepanasan LOL.




Pandan Latte 30k


Gw beli ini take away, minumnya di rumah. Enak loh. Pandannya berasa. Lebih enak daripada brand tetangga kalo kata gw. Kadang ada yang nyampurnya lebih banyak kopinya, jadi pandannya gak berasa. Ada yang kelewat milky. Kalo ini pas banget mix-nya. Jadi pengen lagi. Hahaha.




Kampoeng Latte 25k


Kalo ini mirip2 es kopi susu yang kaya biasa dijual di mana2 deh tuh. Tapi kopinya sih lebih enak menurut gw. Entah gw dipelet apa gimana, tapi gw suka banget nih kampoeng latte botolan ini hahaha. Pengen mampir lagi, tapi gak mau duduk di outdoor-nya. Pengen di sebelah dalam, lebih dingin, lebih nyaman. Duh, sayang cuma dikit tempat duduk yg di dalam. Alamat cuma take away dah nih.




KISAKU
Jl. Laksana I No.24
Senopati, Jakarta
Phone: +62 813-8625-0915
IG: @kisaku.co

Comments

Popular Posts