Toebox Coffee at Karet Kuningan Setiabudi Jakarta

June 18th, 2019. Gw tau Toebox Coffee dari Aline. Sebagai #teammakanmulu cabang pas-kaga-sengaja-lewatin-tempat-baru hahaha, Aline rajin ngasi info kalo ada tempat baru yang dia liat tanpa sengaja hahaha. Begitu gw ada waktu, gw langsung mampir ke sana deh. Posisinya di belakang Lotte Shopping Avenue.



Pas masuk ke dalam, ternyata parkiran mobil luas banget loh. Dan emang ternyata itu kos2an gitu, dan mereka buka di salah satu sudutnya. Tempatnya luas dan nyaman. AC dingin, ada colokan dan ada wifi juga hehehe. Betah deh gw di situ seharian. Gw sampe rela nungguin adek gw yg mo nyusul padahal udah siap2 pulang, eh taunya dia kaga jadi gegara macet menuju ke sana hahaha.





Salted Caramel Latte 35k

Lagi males minum yang panas2, gw mesen es salted caramel-nya. Sedikit strong kopinya buat gw, dan kayanya mereka pake gula yang berbeda dari kebanyakan coffee shop. Gak bisa gw tebak sih, gw bukan ahlinya hahaha. Tapi ada yg berbeda dikit. Well, gak terlalu signifikan buat gw sih. Bukan pakar kopi juga.


Iced Kopi Kos-an 18k
Espresso, palm sugar, milk

Tetep take away es kopi susu hahaha. Tetep ada rasa berbeda dari gulanya. Tapi krn es batunya gw biarkan mencari, rasa kopinya jadi gak terlalu strong hehehe.



Toebox Coffee
Jl. Bates No.18, Karet Kuningan
Setiabudi, Jakarta

0813-8281-8411
IG: @toeboxcoffee

Comments

Popular Posts