[HOTEL] Ibis Jakarta Arcadia - Standard 1 double bed

June 22nd, 2019 - June 23rd, 2019


Sebelum jalan-jalan ke Bangkok, gw en hubby nyempetin diri staycation di hotel Jakarta. Kami memilih Ibis Jakarta Arcadia karena pernah ada kisah unik di baliknya. Jadi gw pernah mau nginep di sana, udah ditentukan tglnya, tapi pas mendekati harinya, gak pernah ada konfirmasi ke gw. Tiba2 aja ilang hahaha. Makanya pas kemaren dpt kesempatan lagi, gw pilih hotel ini, udah penasaran dari lama soalnya hahahaha.


Enjoy ibis Arcadia with convenient central location, close to major shopping centers, international bank offices, embassies, cinemas, traditional massage and wellbeing SPA, surrounded by happening places with day and night entertainments.




photo credit to accorhotels.com

Standard 1 Double Bed

Bright, colorful and modern, the air-conditioned Standard Room offers fantastic accommodation at a great price. It features 21 cable television channels, a work desk, tea/coffee making facilities and comfortable double bed. Up to 2 adults. No rollaway.


Kamarnya lumayan ok kok. Gak terlalu besar tapi juga gak terlalu kecil. Gw cukup senang menginap di hotel ini. Apalagi lokasinya yang dekat dengan mana2 hahaha. Cari makan beneran gampang banget karena lokasi deket dari Sabang. Bahkan gw bisa ajak adek gw dan anaknya ke Padang Merdeka gak jauh dari situ. Hepi dah.






BREAKFAST

Taste Restaurant offers a wide spread of international and local cuisine. This is the right choice to get your best unforgettable culinary experience.


Breakfast di Taste Restaurant. Pilihan menunya gak terlalu banyak, tapi dengan bertebaran tempat makan di luaran, gk jadi masalah. Tapi yang pasti, roti coklat danish mereka super enak. Gw sampe ngambil berkali2 hahaha. Mantap dah.







Hotel ibis Jakarta Arcadia
Jl. KH. Wahid Hasyim No. 114
Menteng, Jakarta
Phone: +62 21 2300050
IG: @ibisjakartaarcadiahotel

Comments

Popular Posts