Kembang Pao at BSD City Serpong Tangerang

July 10th, 2019. Udah sering banget mesen pao coklatnya Kembang Pao, biasanya titip adek gw. Dulu Kembang Pao jualannya gabung di Rosso Pasmod. Tapi sekarang udah punya toko sendiri yaaaaay. Congrats again utk yang kesekian kalinya.


Seneng juga ya kalo orang makin sukses. Dari awalnya cuma ikutan di coffee shop orang lain, terus tiba2 bisa punya toko sendiri, itu bagus banget loh. Butuh banyak support dari keluarga dan teman pastinya. Gw suka banget sama tempatnya. Cukup luas, bersih, rapi, minimalis dan bersahabat. Hahaha. Udah kaya iklan belon? Tapi serius tempatnya nyaman. Gw betah banget di situ, sampe mesen lagi mesen lagi hahaha. Kebetulan ngajak anaknya ipar cici gw yang dateng dari OZ. Eh doyan doi hihihi.






Es Kopi Susu @kopi_oemahpadi

Kayanya kalo belon ada es kopi susu, belon afdol ya jaman sekarang. Kali ini Kembang Pao kerja sama dengan Kopi Oemah Padi. Gw baru denger juga sih. Makanya penasaran, langsung mesen deh. Buat nemenin makan pao enak hehehe. Lumayan juga rasanya. Gak terlalu kenceng, dengan tekstur milky yang pas.



Chocomelt

Nah ini dia pao favorit gw. Pao coklat terenak. Tekstur dough-nya juga enak. Gak keras, gak lembek. Perfect. Isian coklatnya banyak. Seriously, this is the best chocolate pao! Kalo ada yang belon coba, cobain deh. Penggemar bapao coklat pasti suka deh. Trust me!



Nuttyroasty / Kacang Tanah

Kalo ini pao isi kacang tanah. Gw kaga cobain, tapi kata si keponakan enak. Bilangnya gsih udah kenyang, tapi pas makan ini kok terlihat lahap ya hahaha. Berarti gak salah emang kalo gw bilang mereka bapao terenak. Nyam.


Kembang Pao
Ruko Pasar Modern BSD City
Pintu Timur Blok B No. 10
Jl. Letnan Sutopo
BSD City, Tangerang
Phone: +62 813-1960-1699
IG: @kembang_pao

Comments

Popular Posts