Joe & Dough at Kota Kasablanka Kokas Jakarta

July 6th, 2019. Udah lama pengen mampir ke Joe & Dough yang ada di Kota Kasablanka. Setiap kali dia buka baru, gw pasti usahain mampir buat bahan blog aja sih hahaha. Secara udah jatuh hati sama Joe & Dough yang di SG hahaha. Makanya tiap buka outlet, sebisa mungkin gw samperin, kecuali kalo jauh hahaha. Nah yang di Kokas ini gw udah bilang hubby, mau cobain. Eh pas banget lagi kosong hari itu, langsung main deh.


Tempatnya gak terlalu besar, tapi ada meja di area facade, unik juga jadinya. Bisa ngopi dan ngedessert cantik sambi liatin orang2 lewat gitu. Demen aja sih gw liatin org lewat hahaha. Bisa pilih2 cakenya yang dipajang di cake bar gitu di depan. Hepi deh kalo liat2 kue yang menarik hehehe.





D.R. Joe 40k

Gw cobain rekomendasi dari baristanya. Tapi buat gw agak terlalu kenceng. Sedikit kekencengan deh, karena masi bisa gw minum walau kurang nikmat. Mungkin next time hrs coba yang non coffee deh.


Yuzu Citrus 48k
Black tea with Yuzu pulp, fresh lemon and lime slices

Pas liat menu, gw langsung tau kalo ini bakal cocok banget buat hubby. Untunglah, karena hubby ternyata suka. Sedikit kurang banyak yuzunya, tapi lumayan seger pas diminum.


Rocher Cruffin 38k

Menu ini sih udah tenar banget dari kapan2 ya, tapi baru pertama cobain sih. Enak juga, agak ribet makannya krn agak keras pas dipotong. Tapi gw en hubby tetep enjoy walau makannya berantakan hahaha. Tekstur luarnya garing, tekstur dalamnya empuk dan ada creamnya yang enak banget. Manis sih, tapi enak.



Joe & Dough
Kota Kasablanka GF
Food Society
Jl. Casablanca Raya
Tebet, Jakarta
Phone: +62 21 22834929
IG: @joendoughid

Comments

Popular Posts