Asagao Coffee Express at Karet Pedurenan Kuningan Setiabudi Jakarta

August 2nd, 2019. Liat di post Asagao, ada Asagao Coffee Express baru buka di Kuningan. Ih deket banget dari apartment gw itu mah. Langsung deh gw ceki2 mereka buka jam berapa, trus planning ke sana sebelum ke tempat lain. Mumpung ada acara, sekalian lewat.


Lokasinya deket sama  Indomaret yang di Karet Pedurenan. Pas gw jalan dari apartment, masih kepagian kan tuh, jadilah gw ke Indomaret dulu bentar. Pas udah lewat jam-nya baru deh gw ke sana. Lokasinya itu harus naik tangga. Posisinya sebelah tukang jualan air isi ulang gitu. Jangan datang pas truk isi ulang lagi ke sana deh. Susah naeknya. Hahaha. Tunggu aja sampe itu truk beres, baru naek. LOL. Tips penting. Sampe atas, langsung ketemu sama area outdoornya, trus baru masuk ke indoornya deh. Tempatnya gak terlalu besar, tapi serius, nyaman banget. Gw aja gak mo udahan pas duduk di sana hahaha. Sampe telat donk ke tempat berikutnya. Eh telat menurut gw ya, karena emang gw yang nentuin mo jalan jam berapa hahaha. Jadi bukan telat ke event gitu. No way jose!





Kopi Bocah Jepang 18k

Mesen #Kobocan donk. Enaaaaak. Gak manis. Malah  nagih. Pengen lagi sebetulnya, tapi takut kebanyakan kopi hari itu. Jadilah cuma minum 1 aja. Gw agak sedih sih karena Kopi Bocah Jepang itu masih dijual pake plastik. Sampe sempet ngobrol sama ownernya, gimana cara nanggulanginnya. Tapi belon ketemu solusi. Yuk, siapa tau ada yg punya ide bagus.


Asagao Coffee Express
Jl. Karet Pedurenan No. 57
Karet Kuningan
Setiabudi, Jakarta
Phone: +62 812-1346-5808
IG: @asagaoexpress.kuningan

Comments

Popular Posts