Caffeine Solutions at Setiabudi Kuningan Jakarta

August 2nd, 2019. Mampir ke Caffeine Solutions gara2 gak sengaja liat. Pas mo mampir ke salah satu coffee shop di Setiabudi, mobilnya kelewatan jadi puter balik, eh malah liat ada Caffeine. Sebetulnya gw mo langsung turun aja di depannya, tapi mobilnya juga udah keburu jalan lagi. Akhirnya setelah beres dr tempat sebelumnya, gw samperin deh. Penasaran juga udah buka apa baru mo buka. Ternyata udah buka, masuk deh.


Ternyata mereka jualan mesin2 kopi gitu. Tapi sembari jualan, sedia coffee shop juga. Tempatnya kecil gak terlalu besar. Ada tempat duduk juga di depan. Suka lah gw sama tempatnya. Bisa parkir mobil juga kalo gak salah inget. Lumayan luas lah. Tapi tempat duduk di dalam emang gak banyak. Minimalis banget lah coffee shopnya. Gw sih gak gitu ngerti mesin ya. Jadi ke sana emang buat minum kopi aja.





White 5oz 40k

Ok nih kopinya. Well, begitu gw tau mereka jual mesin kopi, gw udah pede lah sama hasil racikannya. Gw pesen white karena biasanya kalo gak ada latte, pasti gw pesen yang white. Well, gak ngerti lah ya beda miripnya gimana. Pokoknya lebih suka yang latte2an daripada kopi item. Leboh cocok sama lambung gw hahaha.



Caffeine Solutions 
Jl. Setiabudi Tengah No. 19
Kuningan, Jakarta
Phone: +62 821-3737-1091
IG: @caffeinesolutions.id

Comments

Popular Posts