LaBowl at Cikajang Senopati Jakarta

May 20th, 2019. Udah lama gw tau ada Labowl tapi baru sempet mampir kemaren itu. Jadi dulu pas baru buka gitu, gw udah planning main ke sana, tapi ya gitu kalo gak buru2 dijadwalin, pasti lupa deh. Akhirnya baru keingetan pas maen2 ke area sana, oiya belon mampir ke Labowl hahaha. Yawdah, kita samperin yuk.


Tempatnya gak besar. Cenderung mungil. Tapi kiyut karena agak pinky pinky gitu dari depan. Warna-warna pastel gitu deh interiornya. Jadi adem liatnya. Lapar pun jadi tenang hahahaha. Pas masuk bisa duduk skitar bbrp orang deh. Terus terang, yang bikin gemash adalah lala-nya. Karakter cewe yang seperti mirip dg gw, makan mulu hahahaha. Gw potong rambut kaya gitu kali ya, biar tambah mirip hahahahaha..




Lemongrass Jelly Iced Tea 22k

Seriusan ini enak banget. Di kala cuaca panas beud di luar, gw masuk ke dalam dan nyeruput es teh yang keliatannya super simple. Tapi efeknya super dahsyat. Aduh, lgs berasa lg panas2 trus nyebur ke kolam dingin.



Salted Egg Rice Bowls 45k

Pas gw ke sana menu ini belon ada di list menu mereka. Jadi gw makin penasaran kan. Menu baru ceritanya. Trus pas datang ternyata mereka pake telor rebus gitu. Agak beda ya sama rice bowl biasanya. Iyes, biasanya pake sunny side up utk telurnya. Baru kali ini pake telor rebus. Tapi ya gk masalah, beda resto kan beda aturan kan. Rasanya juga lumayan enak, tapi waktu itu buat gw sedikit kurang utk salted egg-nya. Jadi ya, kurang merata gitu rasa salted egg-nya. Gw langsung info sih ke mereka. Semoga skr sudah membaik  ya.



Labowl
Jl. Cikajang No. 56
Senopati, Jakarta
Phone: +62 812-8855-337
IG: @lalabowl

Comments

Popular Posts