Lokal at Pondok Indah Mall 1 PIM Jakarta

June 29th, 2019. Abis review di food court PIM, gw ajak Aline mampir ke Lokal. Denger2 itu satu group sama Common Grounds dan St. Ali. Jadi udah pasti enak lah ya kopinya hahaha. Lokasinya di PIM 1, tempatnya agak di sudut. Gw gatau dulu bekas apaan sih, tapi liat di blog Cindy katanya bekas Kafe Regal. Kaga pernah juga gw ke sana hihihi.



Nah Lokal ini belon lama buka deh waktu gw ke sana. Tempatnya cukup nyaman, didominasi warna2 kayu. Bikin betah, menghangatkan suasananya. Ada area yang lucu di bagian depan, menggambarkan bapak, ibu dan anaknya. Ada juga yang lagi maen kelereng. Lucu deh. Gw demen liatnya. Unik gitu, jarang2 ada yg kaya gitu di coffee shop kan hihihi.








Es Kopi Susu Kampung 33.5k


Es kopi susu kampungnya enak. Seger banget minumnya. Kopinya berasa, gak kebanyakan susu, pas deh takarannya. Untuk harga emang lebih mahal dibanding es kopi susu kebanyakan. Tapi ya beda lah ya kalo jual di cafe dengan di coffee shop kecil.



Pisang Goreng Coklat Keju 29.5k
Pisang tanduk goreng ditaburi dengan keju, coklat dan susu kental manis.


Pesenan Alesha hahaha. Tapi yang banyak makan malah orang gedenya haha. Pisangnya gak terlalu empuk, tapi okelah buat cemilan. Coklatnya kurang banyak euy. Gw kan penggila coklat haha. Kudu minta ekstra lah nanti.




Lokal
Pondok Indah Mall 1 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Pondok Indah, Jakarta
IG: @tempatngopilokal

Comments

Popular Posts