Koffie Nation at Epicentrum Walk Epiwalk Kuningan Jakarta

July 3rd, 2019. Udah lama liat pas maen ke epiwalk, ada Koffie Nation baru mau buka waktu itu. Gw langsung pasang di IG Story donk hehehe. Eh gak lama trus dia buka hahaha. Tapi gak langsung gw samperin kok. Udah gak se-ambisius itu harus datang hari pertama ke tempat baru hahaha. Ke mana ilangnya sisi ambisius itu? LOL.



Coffee shopnya ternyata juga ada barista course dan brewing course. Jadi bukan hanya sekedar coffee shop aja. Cuma emang buat gw sih gak penting  yang kaya gitu. Gw pentingnya coffee shop yang nyaman dengan pelayanan yang baik. Nah pas kemaren ke sana tuh, kayanya mereka masih kagok gitu. Gw udah mesen, trus orang laen kayanya dibikinin duluan. Terbukti bapak2 di belakang gw udah dapet minumannya. Trus gw nunggu lamaaaaa banget baru dpt minuman dan makanan gw. Trus pas pulang baru liat, ada free coffee yang gak dikasi ke gw. Haiyaaaaah. Yawdah lah, gw juga udah keburu pulang. Baru ngeh pas di rumah.






Ice Coffee Mocha 49k


Ice coffee mocha-nya lebih mirip ice chocolate sih. Kopinya gak terlalu berasa malahan. Tapi gw tetep suka sih hehehe. Tetep enak buat gw. Pekat banget coklatnya. Yummy.




Iced Lemon Tea 28k


Ini pesenan hubby. Ya rasanya khas iced lemon tea deh. Asem seger gitu. Enak juga rasanya. Apalagi diminum pas udah haus bangettttt.




Nasi Goreng Ayam Serundeng 45k


Nasi gorengnya lumayan rasanya. Tapi gak sampe istimewa banget. Cukup lah bikin perut lapar jai kenyang hehehe.




Nasi Ayam Goreng Serundeng 45k


Nasi ayam gorengnya juga lumayan, ayamnya enak. Tapi gak sampe istimewa banget. Cuma ayamnya empuk deh. Wangi juga. Gak pake sambelnya krn gak suka pedes kan. Mungkin kalo pake sambel lebih enak.




Koffie Nation Barista Course
Epicentrum Walk
Jl. HR. Rasuna Said,
Kuningan, Jakarta
Phone: 0816-1716-7993
IG: @koffienation

Comments

Popular Posts