Denny's at Kota Kasablanka Kokas Tebet Jakarta

July 11th, 2019. July 27th, 2019. Dari sejak Denny's mo buka di Kota Kasablanka, orang2 udah pada heboh. LOL. Gw dengan noraknya, "Apaan sih itu?" Ternyata ini di Amerika terkenal banget hahaha. Maklum lah ya, belon pernah ke sana. Doakan lah bisa makan Denny's di Amrik. Hihihi. Gw 3 kali ke sana, tapi cuma 2 kali yang gw sempet foto makanan dan minumannya. Kali ketiga ke sana, gw cuma ngopi en ngobrol2 aja.


Awalnya gw ke situ krn iseng, sambil mo nunggu lunch sama keponakan2 gw. Eh pas mo  ke sana, ketemu Omar, temen lama. Omar itu gw kenal dr awal gw jadi blogger. Owner dari resto Jepang dan catering. Kenalan, trus jadi temen. Karena kesibukan masing2, akhirnya jarang jumpa. Makanya pas kemaren ketemu, yaaaaay ngobrol2 deh. Kebetulan kan ketemu, jadinya nostalgia deh. Denny's tempatnya nyaman banget buat ngobrol2. Spacious place with friendly people.






Iced Kopi Gula Aren 16k

Gw coba es kopi susu mereka. Harganya murah loh. Untuk ukuran resto sekelas Denny's ya. Coffee shop aja banyak yang matok harga di atas 20 rb. Ini malah cuma 16 rb dan udah enak banget rasanya. Kopinya gw minta gak terlalu kenceng, tapi rasanya juga gak sampe milky banget. Perfect.


Iced Caramel Coffee 35k

Kalo ini orderan gw pas ke sana kedua kali. Hahaha di foto itu keliatan kaya beda kopi, tapi sama aja kok, itu cuma beda angle, jadinya keliatan beda warna LOL. Oya, rasanya juga enak. Gw 2-3 kali nyobain kopi di sana gak pernah failed sih. Manisnya caramel bercampur dengan pahitnya kopi, sempurna banget.


Original Buttermilk Pancakes 45k
Two buttermilk pancakes served with whipped margarine and syrup.

Gw selalu suka pancake simple kaya gini. Hanya pake butter dan sirup maple. Favorit banget! Oya tekstur pancakenya gak seperti fluffy pancake macam pancake Jepang yang beredar di Jakarta saat ini ya, tapi lebih mirip pancake yang biasa. Teksturnya lebih dense, tapi lumayan empuk kok. Rasanya juga enak. Gak brenti2 makannya deh.




The Original Grand Slam 88k
Two buttermilk pancakes, two beef bacon strips, two sausage links and two eggs.

Kalo ini pesenan Omar. Pancakenya agak keras pas dateng. Omar kecewa banget tuh. Sampe gak diabisin sama dia. Bacon, sosis dan telurnya sih enak ya. Gw juga cobain seicip hehe. Pas Omar udah balik gw bilang sih ke mereka, pancake-nya kurang fluffy. Eh terus gw gak dikasih bayar sama mereka untuk menu ini. Waduh, gw bukan komplen buat minta gratisan ya. Mereka ngerti banget. Mereka bilang, krn kesalahan mereka, makanya mereka take out dari bill. Wow servicenya bagus banget ya. Tapi berikutnya ke sana, pancakenya udah ok loh.



Pancake Puppies Sundae 55k
Three pancake puppies tossed in cinnamon sugar and served with vanilla ice cream on top drizzled with chocolate syrup.

Iseng banget gw order ginian. Lucu soalnya bulet2 gitu. Tapi ternyata bukan selera gw. Agak terlalu keras buat gw. Emang teksturnya seperti itu. Tapi es krimnya enak. Oya, harusnya sih vanilla ice cream, tapi lagi abis, jadi diganti chocolate. Nyam!


Denny's
Kota Kasablanka GF
Food Society
Jl. Casablanca Raya
Tebet, Jakarta
Phone: +62 21-39708411
IG: @dennys_id

Comments

Popular Posts