Kyuri at Gunawarman Senopati Jakarta

July 9th, 2019. Udah sering liat2 di timeline IG kalo ada Kyuri baru buka di Gunawarman saat itu, tapi belon sempet ke sana. Akhirnya mampir juga sih setelah bisa ngajakin Aline dan Cindy barengan ke sana. Lokasinya gampang dicari, ada parkiran mobil juga di depannya. Gampang deh.


Jadi Kyuri ini menyediakan makanan sehat. Kita bisa milih2 sayuran2 dan daging2an di bar bagian depan. Menarik banget kalo diliatin itu warna warninya, pengen dimakan semua hahaha. Oya untuk kopi mereka kerja sama dengan Doma Dona. Gw suka sih kopinya Doma Dona. Enak. Tapi kemaren nyoba minuman yg laen dah ya. Untuk tempatnya, cukup luas. Ada area smoking juga. Nah ini agak bingung sebetulnya. Makanannya udah sehat, tapi ada smoking area, jadi gak sehat lagi donk ya? LOL. Yawdah lah ya.





       





Yuzu Lemonade Soda 30k

Selalu senang kalo ada minuman yuzu. Pasti enak. Seger banget. Kusuka.


Genmaicha Iced Tea 25k

Iced Tea-nya agak pait, tapi justru malah jadi enak. Karena emang kalo bisa jangan yang manis2 mulu deh. Sekali2 harus tau rasanya pahit, jadi bisa menghargai yang manis. #apasih


Beef Yakiniku Tare 85k
U.S. Beef, Chinese Cabbage, Beansprouts, Scallions, Shredded Paprika, Onsen Tamago, Garlic Chips, Yakiniku Tare Sauce

Beef-nya empuk deh. Cindy pesen ini pake nasi putih, biar Azka bisa makan juga. Gw ikut hepi dg menu ini karena ada onsen tamago-nya. Enak bener pas udah dipecahin, lgs nasi dan beef-nya nambah gurih. Wangi bikin semangat mo langsung dimakan.
  



Salmon Teriyaki 90k
Baked Salmon, Horenso Spinach, Sweet Corn, Onion, Shitake Mushrooms, Scallions, Lotus Chips, Teriyaki Sauce

Ini pesenan gw, pake shirataki rice. Iseng aja gitu, mo sehat sekalian, walau hanya sekali2 saja hahaha. Baked salmon-nya generous banget. Rasanya juga enak. Pake lotus chips, tapi gw gak suka sih, jadi Aline dan Cindy yg makan hahaha. Gw suka banget sama Teriyaki Sauce-nya. Gurih dan manis bercampur jadi satu. Umami banget rasanya.



Sumo Sesame 75k
Chopped Romaine, Roasted Chicken, Cherry Tomato, Sweet Corn, Edamame, Roastee Kabocha Squash, Avocado, Lotus Chips, Sesame Dressing

Nah kalo yang paling sehat ini adalah pesanan ibu hamil, Aline hahaha. Salad nih. Surprisingly enak bangetttt. Paling enak kayanya di antara 3 menu yang dicobain. Roasted chickennya empuk dan juicy. Sayur2nya fresh semua. Sesame dressingnya the best sih. Recommended.




Kyuri
Jl. Gunawarman No. 18
Senopati, Jakarta
Phone: +62 811-1379-778
IG: @kyuri_id

Comments

Popular Posts