Scandinavian Coffee at Apartemen Casa Domaine Sudirman Jakarta

August 2nd, 2019. Gw udah pernah ke Scandinavian Coffee yang di Serpong. Tapi gak lama2 sih, cuma sebentaran doank. Gw akhirnya mampir ke Scandinavian yang di Sudirman. Lokasinya di dalam Apartemen Casa Domaine.  Tinggal nanya sih ke security situ posisinya di mana.


Dari luar udah keliatan tempatnya luas banget. Langsung jatuh hati sih liatnya. Sederhana aja sih, tapi justru itu yang bikin mata nyaman liatnya. Apalagi gw dateng pagi2 pas belon ada customer lain. Jadi puas banget menjelajahi 1 coffee shop itu sendiri hahaha. Baristanya juga lagi sendirian. Jadi akhirnya ngobrol deh.






Latte 33k

Gw pesen latte-nya. Masi pagi belon butuh yang dingin2 kan. Dan gw cukup suka sama latte-nya. Enak. Duh, bosen gak sih gw review latte mulu? Lattenya juga buat gw mirip2 kan. Gak terlalu kenceng kopinya dan gak terlalu milky banget. Pas deh buat selera gw.


Canelle Banana 29k

Iseng mesen ini pas liat canelle. Udah lama gak makan canelle kan. Trus ini unik juga, karena pake banana. Gatau deh ya di luar sana ada yang jual apa nggak, tapi yang pasti ini pertama kali gw makan canelle banana. Teksturnya agak keras, mungkin harus langsung dimakan saat panas2. Tapi masih bisa dimakan lah pokoknya sama gw. Rasa pisangnya juga lumayan kok. Gak sampe pisang banget, tapi cukup terasa. Bole lah buat nemenin latte.


Scandinavian Coffee
Apartemen Casa Domaine
Jl. KH. Mas Mansyur Kav. 1
Sudirman, Jakarta
Phone: +62 812-1257-6630
IG: @scandinaviancoffeeshop

Comments

Popular Posts