Teras Koepi at Tambora Jembatan Lima Jakarta

May 25th, 2019. Wah ini udah lama banget liat di IG temen2 gw. Saking banyaknya sampe udah gak tau siapa yang mulai post duluan. Gak penting lah ya. Toh yang liat dari gw pun, ngepostnya blg gak sengaja lewat HAHAHAHA. Anyway, gw ke Teras Koepi naek mobil online karena gw emang mikir ini kayanya lokasinya di jalan sempit, pasti hubby ntar susah parkir mobil. Dan benar adanya sodara2.. hubby bersyukur banget kaga bawa mobil. Ribet gila dia pasti parkir mobil. Jangan2 gw ditinggal sama dia trus dia langsung menuju tempat lain yang lebih enak parkirnya hahaha.


Jadi Teras Koepi ini cukup gede bagian depannya. Enak banget pasti buat para perokok buat nongkrong ngopi sambil ngerokok di area depan. Pas gw dateng sih gak ada orang, tapi tetep aja lah gw masuk ke dalam. Duduk di area non smoking aja biar lebih aman.





Es Koepi Roemah 18k

Sebisa mungkin skr pake gelas kalo minum es kopi susu. Tapi kadang suka lupa sih, keburu dibikinin di gelas plastik. Cuma tetep sebisa mungkin lah gw pake gelas beling hehehe. Enak nih. Sesuai request gw, gak terlalu kenceng. Pas semuanya.


Es Lemon Beranda 23k

Hubby gw orderin ginian nih. Doi emang pecinta minuman asem seger. Eye-opener kalo dia istilahin. Sok gaya dia pake istilah2 gitu hahaha. Tapi emang seger banget sih kalo lemon ya. Langsung berasa kaya abis recharge battery.


Gui Lin Gao 15k

Lucu nih, ternyata ada gui lin gao di sana. Langsung aja gw pesen. Emang udah beberapa kali mo pesen gui lin gao di resto gitu, pada sold out semua. Kan jadi makin ngidam. Rasanya lumayan lah, pait2 manis dipakein sirup-nya. Mayan memuaskan dahaga ngidam gui lin gao hahaha.



Teras Koepi
Jl. Tss Raya No. 15 A
Tambora, Jakarta
Phone: +62 21 63084444
IG: @teraskoepi

Comments

Popular Posts