Maison Kayser at Setiabudi One Kuningan Jakarta

July 1st, 2019. Sebetulnya gw ada acara siang itu, tapi berhubung paginya dpt info jadilah gw mampir dulu ke Maison Kayser di Setiabudi One. Kan pas tuh deket banget sama apartment gw. Hehehe. Akhirnya gw jalan kaki deh ke Setiabudi One, trus langsung cari lokasi tepatnya. Owalah ternyata bekas tempat resto burger. Okelah kalo begitu.



Ada 2 pintu untuk masuk ke Maison Kayser ini. Ada pintu dari sisi luar, dan ada pintu dari sisi dalam. Tinggal ke mana kaki melangkah aja. Tempatnya lumayan luas. Nyaman. Ada outdoor di bagian belakang juga. Menyenangkan deh tempatnya. Begitu masuk ke dalam, bakal terpesona sama deretan pastry2nya. Aduh rasanya pingin dimakan semua. Ada croissant, ada danish, ada cakes, OMG. Sungguh sedap.








Mochaccino 39k


Suka banget sama mochaccino-nya. Manis dan pahitnya sempurna. Enjoy banget tuh gw duduk sendirian di situ menikmati hangatnya segelas mochaccino. Oya mereka sajikan dengan gelas kertas ya. Gatau kenapa gak pake mug. Mungkin belum siap waktu itu, gw juga gak nanya hehehe.




Free Croissant


Senangnya dpt free croissant. Croissant mereka enak banget. Teksturnya empuk tapi juga crispy. Enak deh. Padahal croissant-nya kecil aja. Jadi pengen yg ukuran gede kan haha. Oya, ini gak ada rasa apa2 ya, jadi plain aja. Yaowoh plain aja enak, gimana yang punya rasa..




Maison Kayser
Setiabudi One
Jl. H. R. Rasuna Said, Karet Kuningan
Setiabudi, Jakarta
Phone: +62 812-9949-1810
IG: @erickayserid

Comments

Popular Posts