Teman Sebangku Coffee at Sunter Jakarta

January 19th, 2019. Mumpung kan ya udah di Sunter, walau hujan lumayan deras, akhirnya ya kita cari coffee shop lain yang bisa sekalian berteduh. Ketemu deh Teman Sebangku Coffee. Bukan coffee shop yang terbaru, tapi gw belon pernah dateng, jadinya ya gw samperin aja deh.


Gw emang pernah denger soal coffee shop ini, tapi kan lokasinya mayan jauh ya dari area tempat gw tinggal. Makanya baru sempet mampir deh tuh. Akhirnya ke sana juga hihihi. Nama tempatnya soalnya lucu hihihi. Oya, suasana coffee shopnya juga enak. Nyaman banget. Ada spot buat OOTD yang menggemaskan. Betah deh berlama2 di sana. Kemaren itu gw di sana sampe ujan berenti deh. Sembari hubby bikin review. Jadi momentnya emang pas banget di sana.





Yakult Lemonade 18k

Hubby mesen yakult lemonade. Seger banget. Gw juga suka. Dan menurut gw harganya gak terlalu mahal, masi di bawah 20 rb. Coba kalo tempat laen, suka ada yg jual di atas 40 rb malahan. Makanya kusuka tempat ini hehehe.


Mocha Latte 25k

Mocha Latte-nya juga enak. Gak terlalu mahal, masi di bawah 30 rb, bahagia kan liat harganya. Trus puas banget minumnya. Nyari mocha latte yang enak itu, selalu senang kalo berhasil nemu hahahaha.


Teman Sebangku Coffee
Jl. Danau Sunter Utara No.5C
Sunter, Jakarta
Phone: +62 821-1117-0441
IG: @temansebangku_coffee

Comments

Popular Posts