O'delice Coffee Cakes Food at Menteng Jakarta

June 22nd, 2019. Ada cerita lucu di balik review O’delice. Jadi pas gw mo ke sana gw cerita ke adek gw kalo otw ke odelice. Trus adek gw blg, “Punya si A kan tuh.” Gw bingung lah kok adek gw bs tau ownernya namanya A. Trus A yg mana yg dimaksud? Ternyataaaaa.. adeknya temen baek gw di Sanur. Trus pas ngobrol sama si A di WA, dia juga gak ngeh gw siapa. Setelah gw sebut nama panggung gw di Sanur, komen dia, “Yaaaaaa, kalo itu gw tau!” LOL. Senangnya ketemu teman lama.


Lokasi odelice di Menteng. Parkiran mobil luas. Ada cooking studio di bagian dalam. Bisa belajar baking tuh. Seru ya. Tempatnya gak terlalu besar, tapi cukup nyaman untuk ngopi2 atau ngeteh2 cantik. Homey banget. Suasananya juga enak. Gw dateng sama hubby kan. And doi enjoy banget tuh di sana, sambil bikin review film hahaha.






red velvet latte 39k

Lucu banget red velvet latte-nya pake meringue gitu di atasnya. Gemes deh. Enaaaaak. Manis2 sedap. Hubby juga doyan.

charcoal late 39k

Nah ini awalnya hubby ragu2 krn warnanya hitam gitu. Tapi setelah gw yakinkan trus dia cobain, eh dia juga blg enak nih. Emang jago dah yg bikin minuman2nya.


rainbow latte 39k

Kalo ini coffee, jadi gw doank yg minum. Cantik banget latte art rainbownya. Lattenya pun enak. Teksturnya milky tapi rasa kopinya masi cukup strong.


pineapple ice tea 39k

One of my favourites here. Nanasnya berasa banget. Gak cuma basa basi doank rasanya. Manis asem bercampur dengan sempurna. Kayanya pineapple ice tea terenak sampe saat ini.


galaxy tea 39k

Penampilannya gemesh deh. Warnanya biru awalnya, tapi setelah dicampur lemon, jadi ungu. Cantik ya. Rasanya asem seger. Favorit hubby nih kalo asem2 lemon gini.




topping @ 8k (unicorn/seasonal, meringue, marshmallow, coffee jelly, rainbow jelly, brownsugar bobba, rainblow latte art, cream/syrup/sauce

tuna sandwich

Gw suka banget sama tuna sandwich-nya. Tekstur sandwich-nya juga bukan tipe yang ancur2an kalo dicolek. Tipenya juga bukan yang alot. Tipenya yg gampang dipotong dan mudah dikunyah. Tuna-nya generous banget. Pake keju jadi lebih asin. Tapi justru bikin jadi nambah gurih. Enak deh.


pumpkin brownies

Awalnya gw en hubby kirain browniesnya pake peanut butter. Trus pas dicoba, kenapa gak ada rasa peanutnya ya.. hmm.. tapi enak bangettttt. Pas ngobrol sama chef-nya, ternyata browniesnya pake pumpkin. Wow.. gw gak terlalu suka pumpkin padahal. LOL. Tapi ini enak bangetttt. Super tender, trus gooey-nya perfect banget.


pancakes with cream

Pancakesnya super banget ukurannya. Kenyang banget sih itu, padahal makannya sharing loh. Creamnya juga enak loh. Fluffy, soft dan rasanya enak. Gak terlalu manis juga, jadi gak bikin enek pas dimakan. Enak deh pokoknya.



mac and cheese

Ukuran mac and cheese-nya gak terlalu besar. Cukup buat 1 orang yang lagi lapar banget, atau 2 orang yang butuh snack yang lumayan bikin kenyang. Rasanya enak banget. Udah gatau lagi mo nulis apaan deh. Gak usah ditambah saus apa2 lagi udah enak. Recommended! Seriusan semua makanannya enak2.


O'delice Coffee Cakes Food
Jl. HOS. Cokroaminoto No.22
Menteng, Jakarta
Phone: +62 812-9136-3638
IG: @odelice.indonesia

Comments

Popular Posts