[CLOSED] BURGR at Cipete Raya Jakarta

January 10th, 2019. Mampir ke BURGR di Cipete pas belon terlalu lama buka. Tempatnya mungil aja. Tapi nyaman loh. Ada tempat duduk juga di luar kalo males duduk sebelah dalam. Berhubung gw juga gak bisa lama2 di sana, jadinya gw juga cuma take away aja dah ya.


Pas gw dateng mereka lagi masak memasak di dalam. Open kitchen banget. Jadi gw bisa liat mereka masak2nya. Bisa liat betapa mereka ngejaga kebersihan banget. Semua pake sarung tangan loh. Gw kadang suka liat yang bikin burger gitu, megang rotinya gak pake sarung tangan. Trus taro2 tomat keju dan sebagainya, ya langsung aja gitu pake tangannya, gak pake sarung tangan lagi. Bukannya gw sok higienis yaaaa. Ini mah cuma contoh aja.



Ice Tea 10k - BURGR Ice Coffee 15k

Ice Coffe-nya enak juga. Gw minta less coffee seperti biasa. Creamy milky yummy.


Cheese Burger 45k - Extra Egg 5k
100% Australian beef patty, cheddar cheese, lettuce, caramalised onions, BURGR home made secret spread

Cheese burger kayanya selalu enak  ya. Ditambah telur mata sapi setengah matang, lebih yahud sih. Bun-nya lembut banget. Jadi saran gw sih langsung makan di tempat, jangan dibawa pulang kelamaan, ntar jadinya lembek banget. Kecuali kalo cuma sebentar ya, masi enak kok. Tapi jangan beli pagi dimakannya trus malam2 pas mo tidur. Benyet ntar hahaha. Dagingnya juga empuk. Enak juga lah. Penggemar cheese burger bole coba ini.


Chicken Burger

Nah waktu itu ini menu baru. LOL. Maap kelamaan bikin blognya. Next time aku ngebut ya. Maklum kemaren sempet gak bisa pake laptop. Ya begitulah. Chicken burgernya enak juga. Tapi gw emang bukan pecinta burger dengan daging ayam. Lebih ke beef atau fish malahan. Kalo bisa pork. LOL. Sama seperti cheese burger, bun-nya juga empuk banget. Kali ini gak pake extra egg. Buat pecinta egg, monggo nambah extra egg. Yuk kita makan burger bersama.



BURGR
Jl. Cipete Raya 3B
Fatmawati, Jakarta
Phone: +62 818-0606-2929
IG: @burgrjkt

Comments

Popular Posts