Alfresco Eatery at Kelapa Gading Jakarta

July 7th, 2019. Kebetulan ada undangan ke MKG, malamnya gw muter2 di IG nyari tempat baru, sekalian mampir gitu deh. Tapi gw sih gak harus baru buka, bisa juga tempat yang belon pernah gw samperin. Eh kebeneran ada yang baru buka nih. Baru 3 minggu malahan. Yuk mampir ke Alfresco Eatery.


Gw sempet salah belok pas di deket lokasinya. Liat di maps katanya udah sampe, tapi ternyata lokasinya kurang tepat. Untung trus nemu gara2 emang semangat nyari hahaha. Ternyata gw pernah ke area situ sebelumnya. Mampir ke salah satu cafe di situ deh. Nah Alfresco ini ternyata sebelahan. Begitu masuk, gw langsung disambut dengan ramah. Ambiancenya juga nyaman banget deh. Gw pilih duduk di ruangan sebelah depan yang terang, menghadap ke jalanan. Awalnya gw pikir itu smoking area, tapi ternyata mereka konsepnya non smoking di semua area. YASS!! Selalu senang kalo nemu cafe nyaman tanpa asap rokok.






Summer Holiday 38k
Oozing with flavour and fruits, combines lychees, passion fruit, orange juice and soda.

Seger banget ya keliatannya. Gw aja gak sabar pengen nyobain, padahal itu orderan hubby hahaha. Kebayang kan kombinasi lycee, passion fruit, orange juice dan soda. Asem, manis, seger, jadi satu. Wow. Patut dipesen kalo ke sono siang2 yak.



Hazelnut Latte 38k

Gw dikasi pilihan mau iced atau hot. Karena masi pagi, akhirnya gw pilih hot, takut perutnya kaget lgs minum yang dingin. Disajikan di gelas tinggi, layer2nya bikin cantik. Dan, rasanya enaaaaak. Gw suka nih. Tapi buat yg gak gitu suka manis, bole minta less sugar.



Apple Crumble

Pasti pada bingung kenapa gw mesen apple cumble. Kalo yang kenal gw dan ikutin gw sejak gw ngeblog 2012 akhir, pasti tau betapa gw gak suka apel. Hahaha. Jadi ini complimentary dari ownernya, karena kayanya signature di hari itu. Untung aja hubby gw pecinta apel, jadi  yawdah dibikinin deh. Disajikan di cangkir raksasa *aduh ini cangkirnya lucu banget pengen umpetin* dikasi potongan buah apel tipis di atasnya, trus ada single scoop es krim vanilla. Gw cobain, enak sih, gak terlalu manis, teksturnya juga lembut, tapi ya yang ngabisin pasti hubby. LOL.


Thank you so much Alfresco for the warm hospitality. It’s really good to be there, bisa bertemu dengan amazing people, ngobrol tentang travelling, tips seputar jalan2 dan makan2. We were so very happy. Hope to see you again next time.

Alfresco Eatery
Jl. Pelepah Elok 1 QA2 No. 7
Kelapa Gading, Jakarta
Phone: +62 21 4504545
IG: @alfresco.eatery

Comments

Popular Posts