Dapur Arunika at Meruya Ilir Kembangan Jakarta

February 17th, 2019. Begitu dapet info kalo Dapur Arunika buka di Meruya, langsung deh ngajak pasukan ke sana. Kalo makan rame2 kan jatohnya lebih nikmat daripada makan berdua hubby doank. Soalnya menunya makanan streetfood. Jadi pasti lebih seru rame-an.


Lokasinya ada di pinggir jalan. Keliatan kok plang namanya. Ada parkiran juga, tapi gak gitu gede. Buat 2-3 mobil pas2an dah ya. Jadi kalo emang bingung dengan parkiran mobil, mending naek motor atau naek online taxi. Ya berhubung gw udah sampe duluan, ya gw parkir duluan. Aline dan Cindy biar mikir sendiri nanti dpt parkir apa kaga. LOL. Sungguh teman tak bertanggung jawab hahaha. Tempatnya gak terlalu besar tapi cukup nyaman. Keliatan sih kaya rumah lama, tapi asik2 aja sih. Kan emang dibikin seperti di rumah. Senyaman rumah. Hehehe.



Jadi pas masuk itu udah disuguhin di depan mata, makanan2 apa yang mau dijual hari itu. Ada sederet piring cabe2an, ada sop2an, ada gorengan, ada menu ayam2an. Lengkap deh pokoknya.

        





Kita pesen beberapa kopi yang emang dijual di sana. Pas makan sih mesen es teh tawar aja. Tapi abis makan trus ngopi deh. Makanan2nya juga dimakan rame2 walau kami ber-8 (6 orang dewasa dan 2 anak2) duduknya terpisah 3 meja. Tapi saking udah seringnya makan bareng, udah kompak banget. Kalo yang pedes2 gk bakal ada di meja gw en hubby. Begitu ada yg gak pedes, kadang mereka icip2 doank, trus sisanya yg masi banyak dikasi ke gw. Hahaha. Iyak, segitu cocoknya kami ber-6 sampe udah apal kebiasaan2nya. Dan hasilnya, seru banget kami makan di Dapur Arunika. Kapan2 diulang yuk.








DAPUR ARUNIKA
Jl. Meruya Ilir Raya No.16 A
Meruya, Kembangan, Jakarta
Phone: +62 819-7387-3878
IG: @dapur.arunika

Comments

Popular Posts